Man Utd konfirmasi perpanjangan kontrak Erik ten Hag

by

Manchester United telah mengonfirmasi manajer Erik ten Hag telah menandatangani perpanjangan kontrak baru hingga 2026.

Masa depan pemain asal Belanda itu di Old Trafford diragukan setelah musim Liga Primer yang menyedihkan yang membuat Setan Merah finis di posisi kedelapan. Namun, United menyelamatkan tahun mereka dengan kemenangan di Piala FA dan tinjauan pascamusim dari Sir Jim Ratcliffe dan Ineos membuat pemilik baru memberi dukungan kepada Ten Hag.

“Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan klub untuk terus bekerja sama,” kata Ten Hag. “Melihat kembali dua tahun terakhir, kami dapat mengenang dengan bangga dua trofi dan banyak contoh kemajuan dari tempat kami berada saat saya bergabung.

“Namun, kita juga harus menyadari bahwa masih banyak kerja keras yang harus dilakukan untuk mencapai target yang diharapkan Manchester Unitedyang berarti menantang untuk gelar Inggris dan Eropa.

“Dalam diskusi saya dengan klub, kami telah menemukan kesatuan yang utuh dalam visi kami untuk mencapai tujuan tersebut, dan kami semua berkomitmen kuat untuk menempuh perjalanan itu bersama-sama.”

Sepuluh HagKontrak sebelumnya dengan United akan berakhir pada tahun 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Ten Hag tetap bertahan di United / Mike Hewitt/GettyImages

Direktur olahraga United Dan Ashworth menambahkan: “Dengan dua trofi dalam dua musim terakhir, Erik telah memperkuat rekornya sebagai salah satu pelatih paling sukses secara konsisten di sepak bola Eropa.

“Meskipun tinjauan klub terhadap musim lalu menyoroti area yang perlu ditingkatkan, tinjauan tersebut juga mencapai kesimpulan yang jelas bahwa Erik adalah mitra terbaik bagi kami untuk bekerja sama dalam meningkatkan standar dan hasil.

“Kelompok pemain dan staf ini telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan menang di level teratas; sekarang kami perlu melakukannya secara lebih konsisten.

“Dengan tim kepemimpinan sepak bola kami yang sudah diperkuat, kami berharap dapat bekerja sama dengan Erik untuk mencapai ambisi bersama bagi klub sepak bola ini.”

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP