Man Utd kejar Lunin, Chelsea incar bintang Barcelona

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United tertarik untuk merekrut kiper Real Madrid Andriy Lunin setelah mulai tidak sabar dengan tingkat penampilan Andre Onana. (El Nacional – Spanyol)

Chelsea ingin merekrut bek tengah remaja Pau Kubarsi dari Barcelona dan telah mengajukan proposal mendekati €70 juta. (El Nacional – Spanyol)

Kota Barcelona siap untuk menjual Raphinhatarget untuk Gudang senjataBahasa Indonesia: Villa AstonBahasa Indonesia: ChelseaBahasa Indonesia: Manchester UnitedBahasa Indonesia: Newcastle United Dan Tottenham Hotspurjika mereka menerima tawaran sebesar €50 juta. (OLAHRAGA – Spanyol)

Gudang senjata dan Bologna masih belum mencapai kesepakatan mengenai Riccardo Calafioridengan kedua klub merundingkan struktur transfer senilai €50 juta. (Matteo Moretto – Italia)

Liverpool nilai Trent Alexander Arnoldyang memiliki sisa kontrak satu tahun dan menarik perhatian Real Madridsekitar £70 juta. (Fichajes – Spanyol)

Chelsea terus menunjukkan minat pada striker Napoli Victor Osimhenmeskipun Paris Saint-Germain dianggap sebagai favorit untuk mengontraknya. (Terjebak Offside)

Gudang senjata telah melihat tawaran sebesar €40 juta untuk bek kiri Barcelona Alejandro Balde ditolak oleh raksasa Catalan. (El Nacional – Spanyol)

Kota Newcastle telah memasuki perlombaan untuk Juventus Dan Klub West Ham target Jean-Clair Todibomengadakan pembicaraan dengan perusahaan tempatnya bekerja saat ini, Nice. (HITC)

Victor Osimhen

Victor Osimhen tetap dalam radar Chelsea / Alessandro Sabattini/GettyImages

Real Madrid bisa menjadi langkah mengejutkan bagi mantan bek tengah Borussia Dortmund Mats Hummelsyang sekarang berstatus agen bebas. (Fichajes – Spanyol)

Liverpool siap menguangkan kiper Republik Irlandia Caoimhin Kelleher jika mereka menerima tawaran yang dapat diterima. (Orang Dalam Sepak Bola)

Richarlison terbuka untuk pindah ke Liga Pro Saudi musim panas ini tetapi Tottenham tidak akan dijual dengan harga kurang dari £60 juta. (HITC)

West Ham United telah mendinginkan minat mereka pada bek kanan Man Utd Aaron Wan-Bissaka di tengah kekhawatiran atas harga yang diminta pemain berusia 26 tahun itu. (Sky Sports Jerman)

Terlupakan Chelsea penyerang Romelu Lukaku siap memotong €5 juta dari gaji bersihnya untuk memaksakan kepindahannya ke Napoli. (Fabrizio Romano)

Bayern Muenchen bek sayap Noussair Mazraoui tersedia untuk transfer musim panas ini tetapi dibutuhkan tawaran sebesar €30 juta untuk menariknya dari Allianz Arena. (Sky Sports Jerman)

Istana Kristal ingin mengalahkan pesaing London Fulham untuk penandatanganan gelandang Arsenal Emile Smith Rowe. (Olahraga Surat)

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA