Man Utd incar hengkangnya Rashford; Arsenal adakan pembicaraan dengan Kounde

by

90 menit mengumpulkan yang terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Paris Saint Germain akan mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran Manchester United maju Marcus Rasford jika pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan minat untuk pindah ke Prancis. (bicara OLAHRAGA)

Serikat para pejabat tercengang Rashfordperjuangannya di lapangan dan perilakunya di luar lapangan dan telah memperjelas bahwa dia dapat meninggalkan klub dengan harga yang tepat musim panas ini. (HITC)

Di tempat lain, PSG telah bergabung Gudang senjata, Barcelona Dan Bayern Muenchen dalam perlombaan untuk menandatangani Everton gelandang Amadou Onana. (Foot Mercato – Prancis)

Bek tengah Bologna Riccardo Calafiori adalah target utama untuk Gudang senjataBahasa Indonesia: Liverpool, Tottenham Dan Real Madridyang semuanya siap mengajukan tawaran ‘substansial’ untuk pemain Italia itu. (Corriere di Bologna – Italia)

Liverpool memimpin perlombaan untuk menandatangani Wolverhampton Wanderers bek kiri Rayan Ait-Nouri. (Abdel Hamad)

AC Milan telah menghidupkan kembali minat mereka pada Chelsea gelandang Carney Chukwuemekayang menjadi target musim panas lalu. (Gianluca Di Marzio – Italia)

Chelsea telah melihat tawaran €40 juta (£34 juta). Atlético Madrid penyerang Samu Omorodion ditolak. Pemain berusia 20 tahun itu ingin bertahan bersama klubnya saat ini. (MARCA – Spanyol)

Real Madrid telah ditawari kesempatan untuk menandatangani Khephren Thuram, yang merupakan putra legenda Prancis Lilian. Pemain berusia 23 tahun itu berpotensi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Toni Kroos yang akan pensiun. (Tuttosport – Italia)

Juventus juga tertarik untuk merekrut Thuram, yang saat ini bernilai antara £12 juta dan £15 juta di klub Nice. (Langit Italia)

Samu Omorodion

Omorodion menjadi incaran Chelsea / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Gudang senjata telah melakukan kontak dengan Barcelona atas kesepakatan untuk merekrut bek Prancis Jules KoundePihak La Liga enggan melakukan bisnis dan saat ini sedang menunggu untuk melihat apakah Ronald Araujo akan menarik tawaran signifikan apa pun. (Gerard Romero)

Tottenham menuntut biaya sekitar £10 juta untuk menjual gelandang tersebut Pierre-Emile Hojbjergyang diinginkan oleh Fenerbahce dan Galatasaray. (Olahraga Digital – Turki)

Emile Smith Rowe akan memberitahu Gudang senjata bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini. Vila Aston, Istana Kristal Dan Fulham semua tertarik pada jasanya. (Orang Dalam Sepak Bola)

Kota Manchester gagal dengan upaya terlambat untuk membajak Bayern MunichLangkah untuk pemain sayap Crystal Palace Michael Olis. (Orang Dalam Sepak Bola)

AC Milan sudah memperingatkan Newcastle bahwa mereka akan mengeluarkan biaya sekitar £40 juta untuk merekrut bek tengah Fikayo Tomori. (Calciomercato – Italia)

Chelsea telah muncul sebagai pesaing kuat untuk merekrut bek sayap Inggris Lucy Perunggu dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Barcelona. (Wali)

Tottenham Dan West Ham termasuk klub yang tertarik pada pemain sayap Hull City Jaden Filogeni. (Orang Dalam Sepak Bola)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU TERAKHIR DI SINI