Man Utd hanya akan memasukkan satu pemain yang direkrut pada musim panas untuk menghadapi Fulham

by

Pemain yang direkrut pada musim panas, Noussair Mazraoui telah dimasukkan dalam susunan pemain inti Manchester United untuk menghadapi Fulham pada Jumat malam.

Setan Merah adalah salah satu tim tersibuk Liga Primer tim selama jendela transfer, sejauh ini telah mendatangkan empat wajah baru.

Namun, hanya satu yang akan melakoni debut kompetitifnya pada laga pembuka musim hari Jumat melawan Fulham di Old Trafford, dengan mantan bek sayap Bayern Munich Mazraoui yang mendapat anggukan.

Bek tengah Matthijs de Ligt, yang juga bergabung dari Bayern awal pekan ini, telah dimasukkan ke dalam daftar pemain pengganti, dengan manajer Erik ten Hag memilih untuk memainkan Harry Maguire dan Lisandro Martinez di posisinya.

Striker baru Joshua Zirkzee, yang merupakan pemain pertama yang direkrut United pada musim panas ini, juga masuk dalam daftar pemain pengganti. Dengan cederanya Rasmus Hojlund hingga setelah jeda internasional September, United akan memulai dengan gelandang Bruno Fernandes yang bermain di lini depan seperti yang dilakukannya saat kalah dari Manchester City di Community Shield minggu lalu.

Yosua Zirkzee

Zirkzee ada di bangku cadangan / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Leny Yoro tidak akan dapat melakukan debutnya bersama United hingga akhir musim gugur. Bek tersebut mengalami cedera kaki dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Arsenal.

Di sudut Fulham, Emile Smith Rowe akan membuat start pertamanya untuk the Whites setelah kepindahannya dari Arsenal.

Fulham mengalahkan Serikat dalam pertandingan ini musim lalu berkat gol di masa tambahan waktu dari Alex Iwobi, yang akan bermain di sayap kiri pada hari Jumat.

Man Utd XI (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Casemiro, Mainoo; Amad, Mount, Rashford; Fernandes

Fulham XI (4-2-3-1): Leno; Tete, Diop, Bassey, Robinson; Lukic, Pereira; Traore, Smith Rowe, Iwobi; Muniz

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE