Man Utd dalam ‘tahap akhir’ transfer Manuel Ugarte

by

Manchester United kini “hampir” menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk Manuel Ugarte yang akan menjadikan gelandang tersebut sebagai pemain kelima klub tersebut. penandatanganan musim panas.

Ugarte diperkirakan telah menyetujui persyaratan pribadi mengenai kepindahannya ke Old Trafford pada bulan Juli, tetapi hal itu terhambat oleh kegagalan mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer.

Serikat kemudian melanjutkan dengan menyelesaikan kesepakatan pertahanan ganda dengan Bayern Munich untuk Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Namun, kisah Ugarte tampaknya kembali muncul ketika menjadi jelas bahwa pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli mungkin menjadi suatu kemungkinan.

Fabrizio Romano menulis bahwa United telah mengadakan pembicaraan positif dengan PSG mengenai hal itu. “Detail [are] “sedang dibahas” dan kesepakatan tersebut dianggap berada dalam “tahap akhir”. Pakar transfer tersebut juga membantah klaim tentang tawaran alternatif senilai £42,5 juta yang diajukan untuk Ederson dari Atalanta.

Manuel Ugarte

Ugarte adalah gelandang peraih bola / Robin Alam/ISI Photos/GettyImages

Olahraga Langit lebih lanjut menambahkan bahwa “kesepakatan luas pada banyak aspek dari kesepakatan” sudah dekat. Sarannya adalah bahwa kedua klub idealnya ingin melakukan transfer permanen langsung, tetapi belum mengesampingkan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli jalur.

Untuk menyelesaikan transfer permanen sekarang, United kemungkinan harus melepas lebih banyak pemain untuk menciptakan ruang – Facundo Pellistri telah bergabung dengan Panathinaikos dan Hannibal Mejbri dikaitkan dengan Burnley – tetapi Scott McTominay kemungkinan besar tetap bertahan.

Ugarte, yang baru berusia 23 tahun, tampil menonjol selama dua musim di Sporting CP, tetapi waktunya di PSG menyusul transfer senilai €60 juta musim panas lalu kurang mengesankan, kesulitan untuk mempertahankan tempat sebagai pemain inti. Namun, pemain internasional Uruguay itu terkenal karena tekel dan perebutan bolanya di lini tengah, yang bisa jadi merupakan kelebihan yang saat ini kurang dimiliki oleh United asuhan Erik ten Hag.

United meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina musim lalu, meskipun kesepakatan jangka panjang untuk bintang Piala Dunia 2022 Maroko itu tidak diambil.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA