Man Utd ‘bersedia’ bahas langkah baru untuk bintang pinjaman 2023/24

by

Manchester United bersedia membawa Sofyan Amrabat kembali ke Old Trafford dengan persyaratan yang dinegosiasikan ulang, menurut laporan.

Pemain internasional Maroko itu menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman di klub peraih 13 gelar Liga Primer itu, dengan kesepakatan yang disepakati dengan Fiorentina termasuk opsi pembelian senilai £21,4 juta.

Amrabat berperan sebagai pemain pengganti serba bisa bagi United, bermain di lini tengah dan juga sebagai bek kiri ketika klub sedang mengalami krisis cedera terburuk, tetapi ia jarang mengancam untuk menjadi pemain tetap di tim.

Jendela bagi United untuk mengaktifkan opsi pembelian kini telah berlalu, Fabrizio Romano laporan, dengan Setan Merah memilih untuk tidak membayar jumlah yang disepakati sebelumnya.

Namun, manajer United Erik ten Hag diklaim masih menjadi penggemar berat Amrabat, dan ada potensi bagi kedua klub untuk menegosiasikan kesepakatan baru yang dapat membawa pemain berusia 27 tahun itu kembali ke klub. Liga Primer.

Klub-klub lain disebut berminat namun tidak disebutkan namanya, yang menunjukkan karier Amrabat di Fiorentina kemungkinan akan berakhir apa pun yang terjadi.

Menyesuaikan ke dalam Saluran YouTube 90min saat Scott Saunders mendapatkan informasi mendalam tentang Leny Yoro dari jurnalis sepak bola Prancis Quentin Gesp.

Sebuah peremajaan Serikat telah aktif di jendela transfer sejauh ini, mewujudkan rencana Sir Jim Ratcliffe dan INEOS setelah investasi saham mereka sebesar 27,7%.

Leny Yoro telah bergabung dari Lille, memilih untuk bergabung dengan United daripada menunggu setahun untuk pindah ke Real Madrid, dan Joshua Zirkzee juga telah tiba dari Bologna.

Pemain-pemain lain diharapkan akan bergabung, namun Ten Hag mengakui hal ini kepada surat kabar Belanda AD Dunia Olahraga bahwa pengeluaran akan diperlukan untuk mendanai bisnis United.

“Itu juga jelas (klub perlu menjual untuk mengumpulkan dana),” katanya. “Tetapi kami ingin memiliki skuad yang kuat, sekuat mungkin. Saya pikir saat ini kepemimpinan sepak bola sangat bersemangat. Saya pikir itulah yang seharusnya dilakukan klub seperti Manchester United.

“Kami sangat senang telah berbisnis — kami telah mendatangkan Yoro, kami telah mendatangkan Zirkzee — dua aset berpotensi tinggi untuk masa depan. Namun ketika saya berbicara tentang masa depan, masa depan juga dimulai hari ini. Pertandingan berikutnya selalu yang terpenting, musim berikutnya selalu yang terpenting.”

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP