Man Utd ‘ajukan tawaran’ untuk alternatif Manuel Ugarte saat pembicaraan PSG berlarut-larut

by

Manchester United dikabarkan telah melakukan penawaran untuk gelandang Burnley Sander Berge saat mereka berupaya membangun kembali skuad Erik ten Hag.

Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain adalah target utama United dan pemain internasional Uruguay itu diketahui sangat ingin pindah ke Old Trafford, tetapi harga yang diminta sebesar €60 juta (£51,1 juta) sejauh ini terbukti bermasalah.

Meskipun Ugarte masih menjadi pilihan yang lebih disukai, Serikat tampaknya bersiap untuk kehilangan pemain berusia 23 tahun itu sebagai Surat Harian mengklaim tawaran telah diajukan untuk Berge.

Burnley, yang terdegradasi ke Championship musim lalu, menilai Berge sebesar £30 juta dan tawaran United dipahami kurang dari harga yang diminta.

Gunung, siapa yang pertama kali masuk radar United pada tahun 2019belum bermain untuk Burnley musim ini, meskipun manajer Scott Parker menegaskan pemain berusia 26 tahun itu sedang berjuang melawan cedera paha ringan.

Manuel Ugarte

Ugarte adalah target utama / Omar Vega/GettyImages

Ugarte juga tidak masuk dalam skuad PSG untuk pertandingan pembuka Ligue 1 mereka. Klub Prancis itu senang berbisnis tetapi saat ini menolak untuk mengubah nilai valuasi mereka, yang merupakan jumlah yang mereka bayarkan untuk merekrut Ugarte dari Sporting CP musim panas lalu.

Dengan diperlukannya penandatanganan alternatif, laporan lain baru-baru ini menyebutkan Ederson dari Atalanta sebagai target potensial bagi Setan Merah.

Diperkirakan United perlu mengumpulkan uang sebelum merekrut pemain lebih lanjut setelah musim panas yang mahal yang telah mendatangkan Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui ke Old Trafford.

Pembicaraan kembali dilakukan dengan Fulham mengenai potensi penjualan Scott McTominayyang juga diincar Napoli. The Cottagers telah mengalami dua kali penolakan tawaran, yang terakhir senilai £20 juta, tetapi tetap tertarik pada pemain internasional Skotlandia itu dan dapat mengajukan tawaran baru.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP