Man Utd ajukan tawaran ganda untuk duo Bayern Munich

by

Manchester United telah mengajukan tawaran ganda kepada tanda Pasangan Bayern Munich Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, sebuah laporan terungkap.

United tengah berupaya memperkuat lini belakang pada musim panas ini setelah berjuang melawan cedera pada musim lalu, dengan duo Bayern De Ligt dan Mazraoui, keduanya mantan anak asuh Erik ten Hag di Ajax, ditetapkan sebagai target utama.

Atletik menyatakan bahwa tawaran telah diajukan untuk merekrut kedua pemain tersebut tetapi, meskipun perwakilan pemain optimis bahwa tawaran tersebut akan memenuhi harga yang diminta Bayern, klub Bundesliga tersebut telah memilih untuk menolak proposal tersebut.

Bayern sudah memperingatkan Serikat bahwa mereka harus menaikkan tawaran untuk merekrut De Ligt dan Mazraoui, dengan pembicaraan diharapkan akan terus berlanjut antara kedua belah pihak.

De Ligt dan Mazraoui keduanya diwakili oleh Rafaela Pimenta, yang diketahui terkejut dengan keputusan Bayern untuk menolak tawaran tersebut.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Ten Hag menginginkan lebih banyak opsi di lini belakang / Kevork Djansezian/GettyImages

Pasangan itu sama-sama diberi tahu bahwa mereka bebas meninggalkan Bayern musim panas ini tetapi, setelah melihat keinginan United untuk menyelesaikan kesepakatan menemui penolakan, De Ligt dan Mazraoui keduanya dipaksa berbicara dengan Bayern untuk menentukan apakah telah terjadi perubahan dalam pendirian klub.

Bayern tetap bersikeras bahwa De Ligt dan Mazraoui dapat dijual dengan harga yang tepat tetapi telah menjelaskan bahwa mereka akan membutuhkan lebih banyak uang untuk mempertimbangkan kepergian ganda.

United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan De Ligt dan Mazraoui, yang telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan tambahan selama 12 bulan.

Sementara United terus berusaha dan mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer, Setan Merah diperkirakan akan menghadapi penundaan sementara mereka memberi ruang bagi keduanya melalui penjualan. Di bek kanan, Aaron Wan-Bissaka mungkin perlu dijual untuk memberi ruang bagi Mazraoui, dengan West Ham United dikenal sebagai pengagum pemain berusia 26 tahun itu.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA