Man Utd ‘adakan pembicaraan’ dengan Matthijs de Ligt mengenai transfer musim panas

by

Manchester United telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan bek tengah Bayern Munich Matthijs de Ligt, menurut laporan.

Setan Merah ingin memperkuat lini belakang Erik ten Hag setelah Raphael Varane hengkang secara gratis. transferdan telah banyak dikaitkan dengan Jarrad Branthwaite dari Everton dan Jean-Clair Todibo dari Nice.

Nama De Ligt juga kerap dibahas di kolom gosip di tengah masa depan yang tak menentu di Bayern. Pemain asal Belanda itu masuk dan keluar dari tim di bawah mantan manajer Thomas Tuchel dan diketahui tidak senang dengan posisinya di Bavaria.

90 menit sebelumnya mengungkapkan hal itu United enggan untuk mendatangkan De Ligtdengan keuangan kesepakatan yang tampak tidak menguntungkan. Namun dengan Everton yang menolak untuk mengubah penilaian mereka terhadap Branthwaite sebesar £70 juta, meskipun ada kekhawatiran PSR, dan Todibo tidak dapat dicapai karena kepemilikan Sir Jim Ratcliffe atas Nice, pemikiran ulang mungkin diperlukan karena Ten Hag ingin membawa United maju setelah finis terburuk mereka di Liga Primer.

Berbagai sumber melaporkan bahwa United telah melakukan pembicaraan dengan kubu De Ligt mengenai kepindahan ke Old Trafford, dan pemain berusia 24 tahun itu dikatakan tertarik dengan kepindahan tersebut meskipun sepak bola Liga Champions tidak akan ditawarkan pada musim depan.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Erik ten Hag ada pekerjaan yang harus diselesaikan di Manchester United / Robin Jones/GettyImages

Alih-alih, Serikat akan berkompetisi di Liga Europa – kualifikasi yang mereka peroleh melalui kemenangan di Piala FA, bukan karena finis di posisi kedelapan di Liga Primer.

De Ligt telah dua kali ditransfer dengan harga yang sangat mahal setelah lulus dari akademi Ajax yang terkenal. Juventus merekrutnya dengan kontrak lima tahun pada tahun 2019, membayar raksasa Belanda itu hampir €75 juta, dan tiga tahun kemudian ia merogoh kocek Bayern hingga €77 juta.

United kemungkinan harus mengeluarkan sejumlah besar uang untuk membujuknya Bayern untuk dijual, meskipun raksasa Bavaria itu siap melakukan transaksi jika jumlah yang tepat ditawarkan. Namun, kecil kemungkinan United akan membayar lebih, mengingat mereka memiliki area lain dalam skuad yang ingin mereka perkuat.

Penyerang Bologna Joshua Zirkzee menjadi target utama karena persaingan untuk mendapatkan Rasmus Hojlund sedang berlangsung, sementara Paris Saint-Germain Manuel Ugarte telah muncul sebagai calon penggantinya kepada Casemiro, yang mungkin meninggalkan klub musim panas ini untuk menuju Liga Pro Saudi yang kaya uang.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP