Man City nilai target Chelsea, Barcelona, ​​Atletico dan PSG lebih dari £75 juta

by

Klub mana saja yang ingin merekrut penyerang Manchester City Julian Alvarez selama musim panas transfer jendela harus menyetujui paket kesepakatan senilai sedikitnya £75 juta. menurut sebuah laporan.

Pemain internasional Argentina itu adalah pemain Cityzens kedua yang paling banyak digunakan di semua kompetisi musim lalu dan membantu Pep Guardiola meraih gelar Liga Primer lainnya dengan 11 gol dan sembilan assist di divisi tersebut.

Alvarez memulai 31 pertandingan liga selama musim 2023/24 tetapi diperkirakan menginginkan lebih banyak kesempatan bermain di tim utama. Tujuan pilihan pertamanya adalah kabarnya Real Madridsementara presiden Barcelona Joan Laporta ingin merekrut penyerang tersebut bersama rekan setimnya di City, Erling Haaland sebagai bagian dari kampanye pemilihannya kembali.

Namun, Atletik City mengklaim tidak akan mengizinkannya pergi dengan harga murah. Juara Inggris itu menginginkan sekitar £60 juta di samping £17 juta sebagai tambahan untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang juga diinginkan oleh Atletico Madrid.

Tim asuhan Diego Simeone tidak mau berusaha terlalu jauh untuk mendapatkan Alvarez, sementara Paris Saint-Germain dan Chelsea juga disebut-sebut sebagai tempat pendaratan potensial jika pintu keluar musim panas benar-benar terwujud.

Julian Alvarez

Alvarez tampil di Copa America dan Olimpiade musim panas ini / Omar Vega/GettyImages

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo punya sudah mengakui dia tidak memperkirakan City akan mengizinkan pemenang Piala Dunia itu pergi musim panas ini.

Kota sudah khawatir dengan masa depan kiper utama Ederson, dengan Guardiola baru-baru ini mengakui bahwa kiper internasional Brasil itu mempertimbangkan pilihannya musim panas ini.

Namun, mantan bos Barcelona itu memberikan bantahan yang lebih tegas saat ia menyatakan maestro lini tengah Kevin De Bruyne tidak akan pergi Stadion Etihad musim panas ini.

Dalam hal transfer masuk, City sudah mengumumkan penandatanganan pertama mereka dari jendela transfer dalam bentuk pemain sayap berusia 20 tahun Savinho, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Girona dari Troyes. Kedua klub tersebut merupakan bagian dari City Football Group.

BACA BERITA TERBARU MAN CITY, RUMOR TRANSFER & GOSIP