Man City ‘hampir’ merampungkan dua perekrutan besar

by

Manchester City hampir merekrut agen bebas Vivianne Miedema dan Risa Shimizu, menurut laporan.

Tim asuhan Gareth Taylor menghadapi musim panas yang signifikan tahun ini setelah mereka kalah tipis di Bahasa Inggris perebutan gelar musim lalu. Meski tampak sebagai favorit untuk mengakhiri ChelseaPada akhir musim, klub London Barat itu berhasil merebut trofi di hari terakhir dan menjadikannya lima gelar liga berturut-turut.

KotaCedera yang dialami pemain, termasuk striker bintang Khadija Shaw, pada akhirnya menjadi penyebab kejatuhan mereka di penghujung musim. Kini, tampaknya mereka tidak membuang waktu untuk memperkuat barisan mereka menjelang apa yang diperkirakan akan menjadi musim WSL yang sengit musim depan.

Berdasarkan Olahraga LangitCity hampir menyelesaikan penandatanganan Miedema dengan status bebas transfer dari Gudang senjataPencetak rekor gol WSL meninggalkan klub London utara pada akhir musim lalu setelah The Gunners memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya, sebuah keputusan yang sangat dikritik oleh sebagian besar pendukung klub.

90 menit terungkap bulan lalu City adalah klub terdepan yang akan merekrut Miedema setelah kontraknya berakhir. Bergabungnya Miedema akan menjadi kemenangan besar bagi tim Taylor karena mereka sudah memiliki beberapa talenta penyerang terbaik di divisi tersebut.

Laporan dari Olahraga Langit juga mengklaim City telah setuju untuk merekrut bek Jepang Risa Shimizu dengan status bebas transfer dari West Ham. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan bek kanan pilihan pertama Hammers musim lalu, tetapi klub mengonfirmasi minggu lalu bahwa ia akan menjadi agen bebas musim panas ini setelah kontraknya berakhir.

Shimizu kemungkinan akan bersaing dengan bek Belanda Kerstin Casparij untuk posisi bek kanan di Stadion Joie; pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun ketika ia bergabung dengan klub pada tahun 2022 untuk menggantikan Lucy Bronze yang pindah ke Barcelona.

BACA BERITA SEPAKBOLA WANITA TERBARU