Mallorca vs Real Madrid: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Real Madrid memulai upaya mempertahankan gelar La Liga mereka saat mengunjungi RCD Mallorca dalam pertandingan pembukaan musim domestik.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah mengklaim trofi pertama mereka musim ini ketika Kylian Mbappe mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta di Piala Super UEFAKemenangan keenam dalam kompetisi ini merupakan pertanda hal-hal yang akan datang dalam apa yang kemungkinan akan menjadi kampanye penuh trofi di Santiago Bernabeu.

Los Blancos menjuarai La Liga dengan mudah musim lalu, tetapi mereka mungkin akan mendapat tekanan lebih besar dari rival-rivalnya Barcelona dan Atletico Madrid musim ini, dengan Barcelona kini di bawah asuhan Hansi Flick. Akan tetapi, masuknya Mbappe ke dalam skuad yang sudah bertabur bintang tidak memberi banyak harapan bagi para pesaing mereka.

Mallorca mungkin menjadi lawan yang mudah bagi Madrid dalam pertandingan pembuka mereka. Tim Palma itu hanya terhindar dari degradasi dengan selisih tujuh poin musim lalu dan kalah dalam kedua pertemuan mereka dengan sang juara, meskipun keduanya kalah tipis 1-0.

Di sini adalah 90 menit panduan pertandingan Real Madrid dengan Mallorca.

Rekor Pertemuan Pertama Mallorca vs Real Madrid (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Mallorca

Real Madrid

Mallorca 1-1 Bologna – 08/10/24

Real Madrid 2-0 Atalanta – 14/08/24

Poblense 0-5 Mallorca – 31/07/24

Real Madrid 2-1 Chelsea – 07/08/24

West Brom 0-1 Mallorca – 27/07/24

Barcelona 2-1 Real Madrid – 08/05/24

Barnsley 0-1 Mallorca – 26/07/24

Real Madrid 0-1 Milan – 31/07/24

Crewe Alexandra 1-3 Mallorca – 21/07/24

Real Madrid 3-0 Albacete – 24/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

ITV 4, ITVX, Premier Sports 1, Pemain Olahraga Premier, LaLigaTV

Amerika Serikat

fuboTV, ESPN+, ESPN Olahraga, Aplikasi ESPN

Kanada

TSN1, TSN+

Takuma Asano

Asano adalah perekrutan yang menarik / Quality Sport Images/GettyImages

Mallorca diperkirakan tidak akan diperkuat pemain sayap berusia 19 tahun Javi Llabres saat menghadapi Madrid, tetapi sebaliknya memiliki kondisi kesehatan yang baik menyusul penampilan pra-musim yang positif.

Trio pemain yang direkrut klub pada musim panas ini – Johan Mojica, Takuma Asano dan Mateu Morey – semuanya bisa menjadi starter pada akhir pekan, dengan Morey merupakan mantan produk akademi Barcelona.

Prediksi susunan pemain Mallorca melawan Real Madrid (4-5-1): Roma; Morey, Raillo, Copete, Mojica; Larin, Morlanes, Mascarell, Darder, Asano; Muriqi.

Kylian Mbappe

Mbappe sudah mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Ancelotti kemungkinan akan menurunkan tim yang sama dengan tim yang mengalahkan Atalanta di Piala Super UEFA, dengan satu-satunya pemain yang absen adalah David Alaba dan Eduardo Camavinga. cedera lutut yang mengkhawatirkan dalam pelatihan dan akan absen pada awal musim baru.

Trio menakutkan Vinicius Junior, Rodrygo dan Mbappe akan memimpin lini depan, dengan Jude Bellingham menarik tali di posisi yang lebih dalam.

Prediksi susunan pemain Real Madrid saat melawan Mallorca (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Bellingham; Rodrygo, Mbappe, Vinicius.

Setelah kemenangan meyakinkan atas juara Liga Europa Atalanta pada pertengahan minggu, Madrid seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengalahkan tim Mallorca yang akan berjuang menghindari degradasi musim ini. Tiga penyerang tangguh dari tim ibu kota akan mengincar kemenangan di Palma.

Real juga memiliki salah satu pertahanan terkuat di dunia sepak bola, didukung oleh kembalinya Thibaut Courtois di bawah mistar gawang. Dengan lini tengah yang tangguh dan berbakat, Mallorca tidak memiliki peluang melawan mesin Real Madrid ini.

Prediksi: Mallorca 0-3 Real Madrid

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP