Madura United vs Persik Kediri, Mauricio Souza Enggan Remehkan Macan Putih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza meminta anak asuhnya mewaspadai seluruh susunan pemain Persik Kediri dalam lanjutan laga Liga 1 BRI Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (9/9). ). /7/2023).

“Persik Kediri memiliki organisasi yang baik, juga terdiri dari individu-individu yang baik,” kata Mauricio di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023).

Pemain Persik Kediri. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Oleh karena itu, lanjutnya, kontrol setiap pemain lawan perlu diterapkan, agar tercipta permainan yang seimbang dengan tim lawan.

“Tidak mudah memang, tapi saya yakin Madura United bisa, dan kami juga punya determinasi untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Mauricio menjelaskan, hasil imbang pada laga pertama melawan Persib Bandung pada 2 Juli 2023 menjadi modal bagus bagi Madura United untuk menghadapi laga selanjutnya, khususnya melawan Persik Kediri.

Madura United, lanjutnya, memang punya catatan bagus bersama Persik Kediri, yakni tak pernah kalah melawan klub sepak bola berjuluk ‘Macan Putih’ itu.

“Namun pada pertandingan itu, kami tidak akan menjadikan itu sebagai patokan. Kami perlu membuat sejarah baru sebagai lawan yang perlu mendapat perhatian dan Madura siap meraih poin penuh,” ucapnya.

“Maka dari itu kami berlatih serius menghadapi Persik Kediri dengan memperbaiki kelemahan pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan Persik Kediri membawa total 22 pemain saat akan melakoni laga tandang melawan Madura United, Minggu (9/7) di Stadion Pamekasan Pamelingan, Jawa Timur.

Pemain yang dibawa Persik Kediri ke Pamekasan antara lain Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, Simen Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Hari Nasution, Gunawan Dwi Cahyo.

Kemudian, Rangga Widiansyah, Rohit Chand, Artur Irawan, Ady Eko Jayanto, Ahmad Agung, Fitra Ridwan, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Jeam Kelly Sroyer, Supriadi, Miftahul Hamdi, Khanafi, Flavio Silva, dan Riyatno Abiyoso.