Los Blancos Bertekad Ulangi Hasil Manis di Montilivi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, punya keyakinan tinggi timnya bisa mengalahkan Girona saat keduanya bertemu pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2023-2024, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Real Madrid akan menjamu Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dalam laga penting antara dua tim teratas klasemen LaLiga saat ini.

Ancelotti menyadari laga ini akan berlangsung sengit. Girona dinilai bukan tim yang mudah dikalahkan setelah terbukti mampu bersaing di papan atas hingga pertengahan musim.

Baca juga: Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, Terus Berkarya di Seongnam FC

“Ini akan sulit, mereka melakukannya dengan sangat baik,” kata Carlo Ancelotti, dikutip dari laman tanda terima Real Madrid, Sabtu (10/2/2024).

“Kami sangat menghormati mereka. Kami yakin bisa menang lagi setelah hasil imbang (sebelumnya),” kata Ancelotti.

Real Madrid bertekad meraih kemenangan setelah ditahan imbang Atletico Madrid pada pekan sebelumnya.

Para pemain Girona merayakan kesuksesan usai kemenangan melawan Deportivo Alaves pada laga Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, Senin (19/12) dini hari WIB. [Pau BARRENA / AFP]

Ancelotti mengenang pertemuan sebelumnya di kandang Girona di Montilivi yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Los Blancos, dan mereka berharap dapat mengulangi hasil tersebut.

Ancelotti menjelaskan kemenangan menjadi target utama Real Madrid di laga kali ini untuk mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga.

Jika Real Madrid kalah dari Girona di laga berikutnya, maka mahkota Liga Spanyol akan direbut Blanquivermells karena kedua tim hanya terpaut dua poin.

“Siapapun yang menang besok akan mendapatkan keuntungan, namun jalan masih panjang di liga,” kata Ancelotti.

Baca Juga: Hamka Hamzah Bandingkan Timnas Indonesia Eranya Vs Era STY: Dulu Bisa Makan Nasi Goreng, Kini Makan Sembarangan Dicoret

Kedua tim berada dalam posisi yang sangat bagus dan pertandingan besok tidak akan menentukan liga tetapi siapa yang akan memiliki keunggulan dibandingkan yang lain.

“Saya rasa liga tidak akan ditentukan besok, apa pun yang terjadi. Kedua tim punya poin tinggi dan semakin cepat kami mencapai 80 poin, semakin cepat kami bisa memenangi liga.”

“Anda tidak memenangkan liga dengan 80 poin, tetapi jika Anda mendekatinya sesegera mungkin, Anda sudah sangat dekat,” tutupnya.