Liverpool vs Brentford: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Anfield akan pertama kali menyaksikan Liverpool asuhan Arne Slot di Liga Premier pada Minggu sore saat the Reds menghadapi Brentford.

Ipswich Town yang lincah membuat permainan Slot menjadi sulit di kandang Belanda Liga Primer busur akhir pekan lalu, tetapi juara 2019/20 bergerak melalui persneling di babak kedua dan melaju menuju kemenangan impresif 2-0.

Tanda-tandanya sangat positif bagi manajer baru, yang terus bekerja dengan kelompok pemain yang sama yang berada di bawah asuhan Jurgen Klopp selama tarian terakhirnya di Merseyside.

Liverpool telah melepas beberapa bintangnya ke lawan mereka hari Minggu, dengan Kota Brentford masih belum mengawasi penjualan Ivan Toney. Meskipun ada banyak kekhawatiran atas perekrutan klub, Thomas Frank membimbing the Bees meraih kemenangan di akhir pekan pembukaan atas Crystal Palace Minggu lalu. Namun, rekor mereka di Anfield sangat buruk, dengan Brentford belum mencetak gol Liga Primer di markas Liverpool.

Ini dia 90 menit pratinjau dari Liverpool dan bentrokan Brentford pada hari Minggu.

Rekor Pertemuan Liverpool vs Brentford (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Liverpool

Kota Brentford

Ipswich Town 0-2 Liverpool – 17/08/24

Brentford 2-1 Crystal Palace – 18/08/24

Liverpool 0-0 Las Palmas – 11/08/24

Brentford 4-4 Wolfsburg – 08/09/24

Liverpool 4-1 Sevilla – 08/11/24

Watford 1-1 Brentford – 08/03/24

Liverpool 3-0 Manchester United – 08/04/24

Estrela Amadora 3-1 Brentford – 30/07/24

Liverpool 2-1 Arsenal – 01/08/24

Benfica 1-1 Brentford – 25/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Acara Utama Sky Sports, Liga Premier Sky Sports, Sky GO, Sky GO Extra

Amerika Serikat

fuboTV, Peacock, Telemundo

Kanada

fuboTV Kanada

Ibrahim Konate

Konate akan masuk ke dalam Slot’s XI pada hari Minggu / Julian Finney/GettyImages

Tidak ada masalah cedera yang berarti bagi Slot di awal masa jabatannya, meskipun Jarell Quansah dikatakan diragukan untuk pertandingan hari Minggu karena masalah otot.

Bek tersebut ditarik keluar pada babak pertama melawan Ipswich karena masalah duel, dan digantikan oleh Ibrahima Konate. Pemain Prancis tersebut akan berduet dengan Virgil van Dijk di Anfield.

Masuknya Konate diharapkan menjadi satu-satunya perubahan dari susunan pemain utama Slot di Liga Primer. Diogo Jota harus mengalahkan Darwin Nunez dan Cody Gakpo untuk posisi starter di lini depan.

Prediksi susunan pemain Liverpool melawan Brentford (4-2-3-1): alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Gravenberch, Szoboszlai; Salah, Jota, Diaz.

Carlos Casemiro, Fabio Carvalho

Brentford merekrut Carvalho dari Liverpool / Grant Halverson/GettyImages

Brentford telah beberapa kali mencoba peruntungan mereka di Liverpool musim panas ini. Setelah merekrut Fabio Carvalho dengan harga £27,5 juta, the Bees juga mendatangkan bek Sepp van den BergKeduanya diperkirakan akan siap menghadapi mantan klub mereka akhir pekan ini.

Frank enggan menyebutkan status penyerang Toney untuk pertandingan hari Minggu, karena bos Brentford itu gagal mengonfirmasi apakah penyerang itu, yang terus dikaitkan dengan kepindahannya, akan tampil di Anfield.

Tim tamu akan bermain tanpa trio cedera Joshua Dasilva, Igor Thiago dan Aaron Hickey.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Liverpool (3-5-2): Flekken; Ajer, Collins, Mee; Roerslev, Norgaard, Jensen, Janelt, Lewis-Potter; Wissa, Mbeumo.

Ada beberapa masalah awal yang harus diselesaikan Slot dan Brentford akan merasa mereka bisa mengendalikan permainan di lini tengah pada hari Minggu mengingat masalah yang dihadirkan Ipswich kepada Reds di babak pertama minggu lalu.

Tim tamu akan berusaha menahan tuan rumah yang memiliki teknik yang bagus sebelum melepaskan serangan balik dengan kecepatan tinggi. Struktur Slot akan diuji oleh the Bees, yang sangat hebat dalam transisi, dan Alisson mungkin harus menyelamatkan Liverpool pada beberapa kesempatan.

Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi klub Merseyside, tetapi selalu sulit untuk bertaruh melawan mereka di Anfield.

Prediksi: Liverpool 2-0 Brentford

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE