Liverpool Tunda Perluasan Stadion Anfield, Fans Kena Imbasnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool mengumumkan menunda perluasan tribun penonton di stadion Anfield yang rencananya akan berlangsung musim ini.

Pengumuman tersebut membuat ambisi Liverpool menambah kapasitas stadion dari 51 ribu menjadi lebih dari 61 ribu kursi tidak akan tercapai pada musim ini.

Laporan dari ESPN, Liverpool berencana menambah kapasitas Anfield sebanyak 7.000 kursi. Mereka ingin menambah kursi di tingkat atas stadion.

“Kami harus mempertahankan status quo selama sisa tahun kalender ini,” kata CEO Liverpool Billy Hogan.

“Pada dasarnya itu berarti kapasitas di Anfield akan tetap sama seperti pertandingan kandang sebelumnya yang kita lihat musim ini.”

Para pemain Liverpool merayakan gol #20 (tengah) Diogo Jota ke gawang Royale Union Saint-Gilloise dalam pertandingan grup E Liga Eropa UEFA di Anfield di Liverpool, pada 5 Oktober 2023. Oli SCARFF / AFP

Keputusan untuk menunda perluasan stadion mengecewakan sebagian penggemar karena tiket pertandingan melawan Everton pada 21 Oktober harus dibatalkan.

“Pada akhirnya kami tidak dapat menyediakan tempat duduk bagi penggemar yang telah membeli tiket di lantai atas,” kata Hogan.

“Tim kami telah mengidentifikasi siapa pendukung tersebut dan mereka akan menghubungi para pendukung tersebut secara langsung minggu depan.”