Liverpool terima tawaran £30 juta untuk bek yang ingin hengkang

by

Liverpool dilaporkan telah menerima tawaran senilai total £30 juta untuk bek Sepp van den Berg dari Brentford.

Van den Berg, 22, kembali dari masa pinjaman yang mengesankan dengan klub Bundesliga Mainz musim panas ini dan tidak menyia-nyiakan waktu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan tempat tersebut secara permanenbahkan mengecam Liverpool yang mencoba menuntut sebanyak £20 juta untuk mengesahkan kepergiannya.

Kemajuan dalam negosiasi dengan Brentford dibuat awal minggu ini dan sekarang, menurut Berita Olahraga Skykesepakatan telah dicapai yang dapat membuat Liverpool mendapat keuntungan lebih dari yang mereka perkirakan dari penjualan pemain asal Belanda itu.

Brentford telah setuju untuk membayar uang awal sebesar £25 juta, ditambah £5 juta sebagai tambahan, untuk mengamankan tanda tangan Van den Berg.

Akan tetapi, Van den Berg belum memberikan persetujuannya untuk kepindahan tersebut dan sedang mempertimbangkan pilihannya, dengan juara Bundesliga Bayer Leverkusen dikenal sebagai pengagumnya.

Sepp van den Berg

Van den Berg berharap bisa meninggalkan Liverpool secara permanen / Eston Parker/ISI Photos/GettyImages

Tim asuhan Xabi Alonso hanya akan mampu menyaingi Brentford untuk mendapatkan tanda tangan Van den Berg jika mereka menjual salah satu bek tengah mereka saat ini. Ada yang tertarik pada ketiga pemain tersebut, yaitu Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, dan Odilon Kossounou.

Florian Plettenberg baru-baru ini terungkap Van den Berg telah berbicara dengan manajer Leverkusen Alonso mengenai kemungkinan kepindahan, tetapi harga yang diminta Liverpool diyakini bermasalah bahkan sebelum tawaran Brentford diajukan.

Saat ini, Brentford adalah satu-satunya klub yang memberikan tawaran konkret kepada Van den Berg, yang dengan senang hati akan meninggalkan klub tersebut Liverpool secara permanen setelah lima tahun berjuang untuk membuat terobosan di Anfield.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP