Liverpool ‘mendekati’ bek Man Utd

by

Liverpool mendekati kemenangan kedua mereka penandatanganan musim panas pada bek Manchester United Gemma Evans, menurut laporan.

Musim panas di Merseyside berjalan cukup tenang dengan hanya satu pemain baru yang masuk dalam daftar. The Reds memulai bisnis transfer mereka dengan mengakuisisi Gelandang Sporting CP Olivia Smith pada awal bulan Juli.

Sekarang, menurut Bahasa Indonesia: BBC jurnalis Emma SandersEvans dari United hampir pindah ke Liverpool dengan kesepakatan permanen. Laporan tersebut menyatakan negosiasi berjalan positif dan semua pihak yakin kepindahan tersebut akan tuntas.

Evans, pemain internasional Wales, telah mewakili klub-klub seperti Cardiff City dan Yeovil Town sepanjang kariernya. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian bermain di Bristol City dan Reading sebelum pindah ke Manchester musim panas lalu.

Gemma Evans dan Jess Park

Evans bisa menuju Liverpool / Gareth Copley/GettyImages

Musim lalu, Evans tampil 19 kali di semua kompetisi di bawah asuhan Marc Skinner dan mencatatkan satu assist dalam kurun waktu tersebut. Namun, hanya 12 dari penampilan tersebut yang terjadi di Liga Super Wanita.

United telah aktif di bursa transfer musim panas ini dan mengakuisisi Dominique Janssen dengan status bebas transfer dari Wolfsburg. Mereka juga mengontrak bek kiri Swedia Anna Sandberg, yang membuka peluang bagi Evans untuk hengkang.

Liverpool akan memulai musim WSL 2024/25 pada 22 September melawan Leicester City. Sementara itu, United akan memulai musim mereka melawan West Ham pada 21 September.

BACA BERITA, OPINI & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU