Liverpool bersiap untuk mendatangkan Guehi; gaji Sterling di Arsenal terungkap

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Liverpool siap untuk mencoba dan menandatangani Istana Kristal bek tengah Marc Guehi musim panas mendatang ketika ia memasuki 12 bulan terakhir kontraknya. (Cermin)

Namun, Newcastle United diharapkan untuk menghidupkan kembali dorongan mereka untuk menandatangani Guehi sejak bursa transfer Januari, setelah gagal dalam sejumlah upaya untuk merekrut pemain internasional Inggris tersebut pada musim panas ini. (Dunia Newcastle)

Scott McTominayTuntutan kenaikan gaji dari ‘para pihak berkontribusi terhadap Manchester Unitedkeputusan untuk menjual gelandang tersebut ke Napoli. (Miguel Delaney)

Real Madrid kiper Andriy Lunin tidak terkesan dengan tawaran yang diberikan kepadanya musim panas ini dan berencana untuk hengkang dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir di akhir musim. Ia ingin menjadi pemain inti yang terjamin. (AS – Spanyol)

Kota Barcelona menyetujui kontrak tiga tahun dengan Federico Chiesa tetapi usulan mereka untuk membagi biaya transfer €10 juta selama lima tahun tidak menyenangkan Juventusyang akhirnya lebih menyukai Liverpooltawaran untuk pemain sayap tersebut. (OLAHRAGA – Spanyol)

Federico Chiesa

Chiesa telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona / Mateusz Slodkowski/GettyImages

Raheem Sterling telah setuju untuk pemotongan gaji untuk menutup pinjamannya dari Chelsea ke Gudang senjatadengan kedua klub masing-masing membayar porsi yang sama dari potongan gaji pemain sayap tersebut. (Ben Jacobs)

Chelsea gelandang Carney Chukwuemeka mengadakan pembicaraan dengan klub Bundesliga Frankfurt mengenai pinjaman sebelum negosiasi gagal. Gelandang itu masih bisa mendapatkan pinjaman luar negeri musim panas ini. (Rahman Osman)

Seperti halnya sebagian besar target mahal mereka, Real Madrid telah memperingatkan gelandang Bayer Leverkusen Florian Wirtz dia hanya akan bisa pindah ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang jika dia memberi tahu klubnya tentang tekadnya untuk bergabung dengan Madrid dan menolak tawaran dari tempat lain. (Fichajes – Spanyol)

Kota Manchester sedang bersiap untuk memberikan kontrak baru kepada gelandang James McAtee setelah menolak beberapa tawaran untuk pemain berusia 21 tahun itu. (Sam Lee)

Villa Aston mencoba membajak langkah Real Betis untuk merekrut Gadis Lo Celso dari Tottenham Hotspur menjelang akhir jendela transfer tetapi akhirnya ditolak oleh gelandang tersebut. (Fabrizio Romano)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI