Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga BRI Liga 1 pekan ke-14 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Duel PSIS Semarang vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Ilustrasi Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar, BRI Liga 1 pekan ke-14. [Pahami.id]

Usai mengoleksi 21 poin, PSIS Semarang yang saat ini berada di posisi keempat BRI Liga 1 dipastikan mengincar poin penuh. Incar tiga poin di laga kandang, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tentu ingin naik satu posisi atas RANS Nusantara FC yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 23 poin.

Dalam lima pertemuan terakhirnya dengan PSM Makassar, PSIS masih kalah dominan dengan catatan tiga kekalahan dan dua kemenangan. Kemenangan tersebut salah satunya tercatat pada pertemuan terakhir kedua tim.

Pada babak kedua musim lalu, PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor besar 4-0.

Namun sayang, PSIS kali ini dipastikan akan kesulitan mengulangi kesuksesannya atas PSM. Laskar Mahesa Jenar dipastikan tak bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga kali ini.

Tercatat ada lima pemain yang tak bisa dilepas pelatih Gilbert Agius pada laga kali ini. Yakni Taisei Marukawa, Fredyan Wahyu dan tiga pemain yang baru memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2022; Adi Satryo, Alfeandra Dewangga dan Haykal Hafiz.

Sementara itu, PSM Makassar diprediksi akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui, juara bertahan BRI Liga 1 itu menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya.

Di Piala AFC, PSM dibantai Hai Phong dengan tiga gol tak terbalas. Setelah itu, tim besutan Bernardo Tavares dibungkam Borneo FC dengan skor 1-0 di Stadion Segiri Samarinda pekan lalu.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 18 poin dari 13 pertandingan. Meski jarak posisinya cukup jauh, namun selisih poin kedua tim cukup dekat.

Tim berjuluk Juku Eja itu hanya terpaut tiga poin dari PSIS. Artinya, jika mereka berhasil meraih kemenangan, besar kemungkinan mereka bisa naik ke puncak. Apalagi jika Anda mencetak banyak gol di pertandingan ini.

Pertandingan di Stadion Jatidiri dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Siaran Langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar.