Live Streaming Borussia Dortmund vs AC Milan, Liga Champions Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Matchday kedua Liga Champions mempertemukan Borussia Dortmund vs AC Milan, duel yang digelar di Signal Iduna Park, Jerman, Kamis (5/10/2023).

Laga Borussia Dortmund vs AC Milan rencananya akan dimulai pukul 02.00 WIB dan laga dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Prediksi Dortmund vs AC Milan di Liga Champions 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

Kedua tim masih mencari kemenangan pertamanya di Grup F setelah mendapatkan hasil di luar dugaan di laga pembuka masing-masing.

Dortmund asuhan Edin Terzic kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pertama, sedangkan AC Milan yang menyia-nyiakan peluang harus puas bermain imbang 0-0 dengan Newcastle United.

Meski masih mencari kemenangan perdana di Grup F, kedua tim memasuki laga ini dengan modal yang lumayan. Dortmund mengalahkan Hoffenheim 3-1 di akhir bulan, sementara AC Milan mengalahkan Lazio 2-0.

Laga tersebut akan menandai pertemuan kompetitif pertama antara Milan dan Dortmund sejak babak penyisihan grup 2002-03.

Saat itu, Rossoneri menang 1-0 di Jerman berkat gol tunggal Filippo Inzaghi, sebelum BVB membalas dendam dengan gol yang sama di San Siro melalui Jan Koler.

Pertandingan di Signal Iduna Park dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link ini: Siaran Langsung Borussia Dortmund vs AC Milan.