Lisandro Martinez menjelaskan apa yang dibawa Matthijs de Ligt & Noussair Mazraoui ke Man Utd

by

Bek Manchester United Lisandro Martinez yakin pemain baru Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui akan menjadi ‘spesial untuk sistem kami’.

De Ligt dan Mazraoui melengkapi kemenangan ganda mereka transfer dari Bayern Munich pada Selasa malam, menjadi rekrutan ketiga dan keempat Setan Merah pada bursa transfer musim panas yang menjanjikan.

Dua pemain bertahan menunjuk pada pengaruh Erik ten Hag saat kedatangan mereka, setelah sebelumnya bekerja dengannya di Ajax, di mana Mazraoui juga bermain bersama Martinez.

Berbicara kepada Fokus Sepak Bola BBC SportMartinez mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan pemain terbaru United.

“Saya sangat gembira dengan Matthijs dan Noussair,” kata Martinez.

“Kami di sini untuk membantu mereka dan mereka adalah pemain yang sangat bagus, itulah sebabnya Manchester United membeli mereka dan mereka akan menunjukkannya [that] dengan cepat karena mereka memiliki kualitas yang sangat bagus dan mereka suka bermain sepak bola dan mereka spesial untuk sistem kami.

“Saya pikir Matthijs akan memberi kami kepribadian yang kuat, bermain dari belakang, bertahan dengan tinggi, saya tidak sabar untuk bermain dengannya.”

Michael Oliver, Dusan Tadic, Lisandro Martinez, Noussair Mazraoui, Remco Pasveer

Martinez dan Mazraoui bermain bersama di Ajax di bawah asuhan Ten Hag / BSR Agency/GettyImages

Tiga dari empat pemain baru United musim panas ini adalah pemain bertahan, dengan Leny Yoro yang berusia 18 tahun juga menuju Old Trafford. Bek tengah tersebut sangat diminati oleh Real Madrid, tetapi mereka tidak dapat memenuhi permintaan Lille dan hal itu memungkinkan United untuk masuk dan menuntaskan kesepakatan sebagai gantinya.

Namun, Yoro akan absen selama beberapa bulan pertama musim ini setelah mematahkan tulang metatarsal selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Arsenal.

De Ligt dan Mazraoui tiba dalam kondisi bugar untuk musim baru dan bahkan bisa melakoni debut mereka minggu ini. Serikat membuka musim Liga Primer pada Jumat malam di kandang sendiri melawan Fulham dan keduanya bisa saja dimasukkan ke dalam susunan pemain inti.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP