Lionel Scaloni Melongok Sebut 2 Pemain Indonesia Jadi Ancaman untuk Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar bahwa pelatih Argentina Lionel Scaloni memuji penampilan timnas Indonesia dan mewaspadai dua pemain skuat Garuda jelang bentrok kedua tim. Dia melihat ke atas.

Informasi tersebut disebarluaskan oleh kanal YouTube GARUDA JAYA dalam sebuah video yang diunggah. Sementara informasi tersebut terlihat jelas dari Thumbnail dan judul video yang digunakannya.

Dalam video Thumbnail tersebut terlihat cuplikan pertandingan timnas Indonesia vs Palestina dan Lionel Scaloni dengan kalimat kejutan pada pertandingan skuat Garuda dan waspadai angka 7.

Sementara di judul tertulis Lionel Scaloni menganga dan mewaspadai dua pemain timnas Indonesia di depan Argentina.

“GOING! Lionel Scaloni Bilang Dua Pemain Timnas Indonesia Akan Jadi Ancaman Bagi Argentina,” bunyi judul video yang diunggah GARUDA JAYA.

Hingga artikel ini ditulis, Jumat (16/6), video yang diunggah pada Kamis (15/6) itu telah ditonton sebanyak 43 ribu kali dan mendapat 31 komentar dari netizen Indonesia.

PENJELASAN

Video yang diunggah ke channel GARUDA JAYA dibuka dengan rekaman konferensi pers Lionel Scaloni disertai subtitle pengakuan atas kehebatan timnas Indonesia saat mengikat Palestina dengan hasil imbang.

Kemudian video dilanjutkan dengan keterangan bahwa Scaloni memuji penampilan timnas Indonesia melawan Palestina dengan menyebut pemain timnas Indonesia sangat cepat saat menyerang.

Setelah itu, video dilanjutkan dengan informasi bahwa Scaloni menyorot dua pemain timnas Indonesia, yakni Elkan Baggott dan Marc Klok.