Lionel Messi Klarifikasi Isu Akan Merapat ke Liga Arab Saudi Bareng Sergio Busquets dan Jordi Alba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi menjawab isu akan bermain bersama Sergio Busquets dan Jordi Alba di Liga Arab Saudi khususnya di Al Hilal Club. Dia menjawabnya karena rasa penasaran orang-orang.

Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba disebut-sebut masuk dalam daftar 10 pemain Liga Europa yang akan didatangkan Arab Saudi dan disebar ke klub-klub besar di sana.

Selain Lionel Messi, ada juga Sergio Ramos, Angel Di Maria, Luka Modric, Hugo Lloris, N’Golo Kante, dan Roberto Firmino yang dikabarkan menjadi incaran. Sementara itu, Karim Benzema lebih dulu mendekat.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sport, Lionel Messi menjawab dengan jawaban penuh gaya.

Ia mengaku mendengar isu tersebut. Tapi dia dengan tegas membantahnya. Lionel Messi mengatakan dia tidak pernah membuat kesepakatan dengan klub Arab Saudi.

“Ini adalah hal lain[media]katakan, bahwa saya akan pergi bersama Busi dan Alba ke Arab Saudi, bahwa kami telah menyelesaikan semuanya,” kata Messi.

“Semua orang melihat masa depan mereka sendiri. Saya jelas menunggu (keputusan mereka), apa yang akan mereka lakukan, tetapi kami tidak pernah setuju untuk pergi ke satu tempat atau yang lain.”

“Saya membuat keputusan dan saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Keputusan saya didasarkan pada apa yang telah kami diskusikan selama wawancara. Dan tidak, saya tidak mengatur apa pun dengan siapa pun.”

Kini Lionel Messi semakin dekat dengan Inter Miami, klub liga Amerika Serikat. Meski belum secara resmi.

“Setelah menjuarai Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke Barca, saatnya pergi ke liga Amerika untuk merasakan sepak bola dengan cara yang berbeda dan menikmatinya setiap hari,” jelas Lionel Messi.