Link Nonton Irak vs Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Timnas Irak vs Indonesia akan dihelat di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) pukul 21.45 WIB. Kedua tim akan melakoni laga perdananya di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia sukses melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah menyingkirkan Brunei Darussalam di babak pertama.

Timnas Indonesia berlatih jelang laga melawan Irak (pssi.org)

Dalam dua laga yang digelar dengan format kandang, tim besutan Shin Tae-yong tampil gemilang dengan kemenangan telak 6-0 baik di laga tandang maupun kandang.

Dengan kemenangan agregat 12-0, skuad Garuda akan mengawali aksi di Grup F dengan menghadapi Irak. Lawan yang mencatatkan rekor buruk bagi Indonesia.

Tercatat Indonesia dan Irak sudah bertemu sebanyak 11 kali di berbagai ajang. Dari 11 pertemuan tersebut, Indonesia kalah enam kali dan seri tiga kali.

Terakhir kali keduanya bentrok di Kualifikasi Piala Asia 2015 adalah pada 19 November 2013, saat skuad Garuda mengakhiri kompetisi dengan dua gol tak terbalas.

Bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, rekor pertemuan tersebut sudah ketinggalan jaman. Pelatih asal Korea Selatan itu optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil positif karena skuad Garuda tak lagi sama seperti dulu.

“Saya tidak tahu soal statistik itu, kalau sudah selesai, yang lalu sudah lewat. Tahukah Anda, Indonesia punya pelatih baru beberapa tahun lalu?” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers, Rabu (15/11/2023).

“Sebagai pelatih baru, Irak sebenarnya menantang,” lanjutnya.

Pertandingan tersebut disiarkan langsung di RCTI dan dapat disaksikan melalui streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Irak vs Indonesia.

[ad_2]