Link Live Streaming Yordania vs Bahrain dan Kirgistan vs Oman, Penentu Nasib Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hari pertandingan final fase grup Piala Asia 2023 dari Grup E dan F sudah diumumkan Kamis sore ini (25/1/2024) WIB. Laga yang melibatkan Bahrain dan Oman ini akan menentukan nasib timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim tiga besar babak penyisihan grup.

Dari Grup E, laga Yordania vs Bahrain akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar pada pukul 18:30 WIB.

Jordan merupakan tim dari Grup F yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara Bahrain kini menjadi salah satu pesaing Timnas Indonesia di posisi tiga besar Piala Asia 2023.

Bahrain yang mengoleksi tiga poin kini berada di peringkat ketiga klasemen Piala Asia, tepat satu strip di atas Indonesia.

Bahrain hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Jika Bahrain kalah dua gol dari Yordania, Indonesia akan melaju sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Tak hanya dari Grup E, nasib Indonesia juga akan ditentukan dari hasil laga final Grup F.

Laga pamungkas Grup F yang berlangsung pukul 22.00 WIB akan mempertemukan Kyrgyzstan vs Oman di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Oman harus menang atas Kyrgyzstan untuk melaju ke babak 16 besar. Jika Oman seri, Indonesia akan melaju ke babak sistem gugur Piala Asia 2023.

Laga Jordan vs Bahrain bisa Anda saksikan dengan mengklik link tersebut mengikutisedangkan laga Kyrgyzstan vs Oman ada di link mengikuti.