Link Live Streaming Wolves vs Manchester United, Liga Inggris 2 Februari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lanjutan Premier League pekan ke-22 2023/2024 menghadirkan pertarungan Wolves vs Manchester United. Setan Merah akan bertandang ke markas Wolves di Molineaux Stadium, Jumat (2/2/2024) dini hari nanti pukul 03:15 WIB.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk segera memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris 2023/2024 yang masih tertahan di peringkat kesembilan.

Setelah kalah sembilan kali dari 21 pertandingan Liga Inggris musim ini, Setan Merah hanya mengumpulkan 32 poin, masih tertinggal 11 poin dari empat besar, dan hampir tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

BACA JUGA: Ukir Sejarah di Piala Asia, STY Ungkap Target Selanjutnya Bersama Timnas Senior Indonesia, Jadi Harganya Pasti!

Sedangkan Wolves saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris, hanya tertinggal tiga poin dari Manchester United.

Jika mampu mengalahkan Manchester United dini hari tadi, Wolves akan menyalip rival langsungnya di klasemen.

Pasalnya, selisih gol Wolves saat ini lebih baik dibandingkan Manchester United yakni -1 berbanding -5.

BACA JUGA: Lionel Messi didukung penuh sebagai pelatih Barcelona setelah Xavi mundur

Meski Manchester United mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Wolves di Liga Inggris, namun Setan Merah tetap perlu waspada.

Wolves vs Manchester United di Liga Inggris pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link mengikuti.