Link Live Streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1, 8 Desember 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut link live streaming PSS SLeman vs RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (8/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Kedua tim membutuhkan tiga poin untuk golnya masing-masing, apalagi tuan rumah PSS Sleman berusaha menjauhi zona merah.

PSS Sleman saat ini berada di peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 dengan 23 poin dari 21 pertandingan. Mereka hanya terpaut lima poin dari zona degradasi yang ditempati Arema FC dengan 18 poin.

PSS Ibu Kota Sleman kurang meyakinkan setelah kalah tipis 0-1 dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya, ditambah dengan keresahan suporter yang bisa berujung sanksi dari PSSI.

Dalam catatan pertemuan kedua tim, PSS Sleman mendominasi dengan satu kemenangan dan dua kali imbang termasuk sekali imbang di babak pertama.

Ilustrasi prediksi laga BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (8/12/2023). [Pahami.id]

Meski demikian, pelatih PSS Risto Vidakovic tetap optimistis timnya bisa kembali ke jalur kemenangan meski waktu pemulihannya lebih singkat dibandingkan RANS.

“Waktu kami lebih sedikit dibandingkan RANS. Kami bermain di hari Minggu lalu bermain lagi di hari Jumat. Tentu saja itu tidak ideal untuk dimainkan,” kata Vidakovic dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (12/7/2023).

Tapi para pemain sudah siap untuk pertandingan besok, tegasnya.

“Besok adalah pertandingan penting bagi PSS. Bagaimana kami bisa memberikan segalanya untuk meraih tiga poin.”

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengakui performa anak asuhnya belakangan ini kurang konsisten.

Meski pekan lalu berhasil mengikat Persebaya dengan hasil imbang, namun dalam empat laga sebelumnya mereka hanya meraih dua poin. Meski demikian, Almeida tetap mengincar tiga poin untuk mempertahankan posisi timnya di puncak klasemen.

RANS Nusantara FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen BRI Liga 1 dengan 32 poin dari 21 pertandingan. Pelatih Almeida berharap timnya bisa kembali konsisten dan meraih kemenangan di babak kedua.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami tidak bermain bagus, kami juga mengalami beberapa situasi dengan beberapa cedera yang tidak cepat pulih 100 persen. Kami tahu berapa banyak pertandingan yang ada,” kata Almeida.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama dan kami berharap di babak kedua kami mencoba lebih konsisten dan kembali ke jalur kemenangan.”

Tautan siaran langsung PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

klik disini