Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan siaran langsung Persikabo 1973 vs Persija Jakarta pekan kedua Liga 1 BRI 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Persikabo 1973 dan Persija Jakarta diharapkan tampil all out di laga ini karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama mereka di BRI Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui, pada laga perdana pekan lalu Persikabo kalah 1-2 saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC. Pada pertandingan itu, tim bernama Laskar Padjadjaran unggul di awal pertandingan.

Namun, kemenangan yang sudah di genggaman mereka lepas setelah RANS membalikkan keadaan di babak kedua lewat dua gol Mitsuru Maruoka lewat tendangan penalti di menit ke-54 dan ke-87.

Sedangkan Persija bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar di kandang sendiri. Sempat tertinggal di babak pertama, Persija berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Dalam pertandingan itu Persija sebenarnya memiliki banyak peluang. Namun, absennya striker tulen di barisan depan membuat solusi pamungkas Harimau Kemayoran selalu gagal.

Namun pada pertandingan melawan Persikabo ceritanya mungkin akan berbeda. Pasalnya, pada pertandingan kali ini, pelatih Persija Thomas Doll bisa bermain dengan Marko Simic yang sempat terkendala masalah administrasi pada pertandingan sebelumnya.

Marko Simic yang kembali ke Persija musim ini bisa menjadi solusi Thomas Doll dalam membenahi lini depan Harimau Kemayoran.

“Semua peluang ada untuk besok, tapi saya belum memutuskan siapa yang akan bermain. Anda tahu saya tidak pernah membicarakan siapa yang akan bermain,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers prapertandingan, Sabtu (8/7/2023).

“Hal ini masih terlihat dari latihan terakhir malam ini dan pertemuan besok. Yang pasti semua punya kesempatan bermain,” lanjutnya.