Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung pekan ke-11 BRI Liga 1 akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023), dan kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 15.00 WIB .

Pertarungan dua klub besar di Indonesia ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat posisi kedua tim saat ini di klasemen BRI Liga 1, dimana Persija dan Persib tercecer di tengah klasemen.

Para pemain Persib Bandung (berjersey putih) merayakan gol Marc Klok pada laga BRI Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8) sore. [dok. Persib]

Persija saat ini tercecer di posisi ke-12 klasemen dengan koleksi 13 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Persib yang mengoleksi 14 poin berada satu posisi di atas Harimau Kemayoran.

Kedua tim melihat laga ini dengan modal berbeda. Harimau Kemayoran belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, bahkan di pekan ke-10 tim Thomas Doll dikalahkan Dewa United dengan dua gol tak terbalas.

Berbeda dengan Persija, Persib berhasil mengumpulkan tujuh poin dalam tiga laga terakhirnya setelah kalah 2-1 dari Persis Solo pada 8 Agustus. Berbagi poin dengan Barito Putera di pekan ke-8, Maung Bandung berhasil kembali ke jalur kemenangan pada pekan berikutnya usai mempermalukan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Pekan lalu, tim besutan Bojan Hodak kembali meraih poin penuh dengan mengalahkan RANS Nusantara 2-1 di laga kandang.

Dengan kemenangan di dua laga terakhirnya, Maung Bandung dipastikan bertekad membalas kekalahan di pertemuan terakhirnya dengan Harimau Kemayoran.

Terakhir kali bertamu ke markas Persija adalah pada putaran kedua musim lalu pada 31 Maret 2023, Persib tumbang dengan skor 2-0.

Persija pun bertekad memenangkan laga ini. Bukan hanya karena ingin mengakhiri tren negatif yang dialami Harimau Kemayoran saat ini, tapi juga karena rivalitas kedua tim.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung.