Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu Persis Solo pada laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (13/12/2023) siang tadi pukul 18.00 WIB.

Persebaya dan Persis sama-sama sedang dalam kondisi memprihatinkan. Bajul Ijo –julukan Persebaya– tentu akan mendapat manfaat lebih dengan berperan sebagai tuan rumah.

Namun, Persebaya kini sudah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Sedangkan Persis datang dalam situasi yang tak jauh berbeda dengan Persebaya. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tak mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan, dua di antaranya kalah.

Terbaru, manajemen Persis mengistirahatkan pelatih Leonardo Medina. Oleh karena itu, Persis kini diasuh oleh wali Tithan Wulung.

Dari segi peringkat, Persebaya dan Persis masing-masing berada di peringkat 14 dan 15. Usai mengumpulkan 24 poin, kedua tim hanya unggul tiga poin dari Arema FC di peringkat 16 yang menjadi batas zona merah.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persis Solo bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link tersebut mengikuti.