Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/2/2024) dimulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya dan Bhayangkara FC berusaha mencari kemenangan. Khusus bagi tuan rumah, Persebaya belum meraih tiga poin dari lima laga terakhir Liga 1 musim ini.

Dari lima laga tersebut, Persebaya selalu bermain imbang. Oleh karena itu, kemenangan atas Bhayangkara FC sangat diperlukan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Laga tersebut cukup spesial bagi pelatih baru Persebaya, Paul Munster. Seperti diketahui, juru taktik asal Irlandia Utara itu pernah membesut Bhayangkara FC.

“Saya tentu tidak suka dengan hasil imbang, tapi itulah yang terjadi di lapangan,” kata Munster menanggapi situasi Persebaya seperti dilansir dari situs resmi klub.

Namun, kami juga perlu melihat bahwa anak-anak sebenarnya bermain bagus, menciptakan banyak peluang gol. Itu yang perlu kami tingkatkan di pertandingan berikutnya, agar bisa lebih banyak menciptakan gol, lanjutnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tentunya tak ingin sekadar memberikan kemenangan kepada tuan rumah. Tim berjuluk The Guardian ini berusaha meraih poin sebanyak-banyaknya.

Tim besutan Mario Gomez saat ini tertahan di peringkat terbawah. Jika tak mendapat poin, ancaman tercoret dari kasta semakin nyata. Meski demikian, Bhayangkara FC akan datang ke markas Persebaya dengan penuh percaya diri.

Pasalnya, pada laga terakhirnya sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 mengambil jeda panjang menyusul agenda internasional Piala Asia 2023, Bhayangkara FC menang telak 3-0 saat menjamu Persita Tangerang pada medio Desember 2023.

Persebaya adalah tim yang sangat kuat di kandang sendiri, tapi ekspektasi kami sangat tinggi dan kami perlu menang. Kami sangat membutuhkan tiga poin, kata pelatih Mario Gomez.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.