Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Newcastle vs Liverpool pada pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024. Laga seru Liga Inggris di St James Park Minggu (27/8/2023), akan segera dimulai pukul 22.30 WIB.

Tuan rumah Newcastle United ingin bangkit dari kekalahan tipis 0-1 dari juara bertahan Manchester City saat bertandang ke Etihad Stadium pekan lalu.

Sementara itu Liverpool sedang bersemangat mengunjungi markas Newcastle. The Reds masih belum terluka dengan kekalahan di dua laga terakhirnya.

Setelah bermain imbang 1-1 di markas Chelsea, The Reds menang 3-1 saat menjamu Bournemouth di Anfield pada matchday kedua.

Menjamu Liverpool, Pelatih Newcastle Eddie Howe siap menurunkan skuad terbaiknya dan kemungkinan besar akan mengandalkan trio Anthony Gordon, Alexander Isak, dan Miguel Almiron di lini depannya.

Sementara itu, Liverpool berusaha melanjutkan tren positifnya saat menyambangi markas Newcastle United. The Reds akan menargetkan tiga poin di St James’ Park.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp siap menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Mohamed Salah, Diogo Jota dan Luis Diaz akan menjadi trisula di depan The Reds.

Meski Newcastle United punya keunggulan sebagai tuan rumah, Liverpool diunggulkan di laga ini. Pertemuan terakhir kedua tim di Premier League dimenangkan oleh Liverpool 2-0 di kandang Newcastle.

Laga Newcastle vs Liverpool akan dimulai langsung di SCTV. Pertandingan ini juga bisa Anda saksikan secara langsung di Vidio. Ini tautannya.