Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA. Final akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (3/6/2023), kick off pukul 21.00 WIB.

Pada laga kali ini, Manchester City jelas mengincar kemenangan, dengan treble menjadi incaran tim besutan Pep Guardiola musim ini.

Manchester City telah memenangkan gelar pertamanya, kejuaraan Liga Premier. Kini, Erling Haaland mengincar gol kedua sebelum tampil di laga besar lainnya, final Liga Champions melawan Inter Milan pekan depan.

Sementara bagi Manchester United, setelah menjuarai Piala Liga Inggris musim ini, Piala FA menjadi peluang untuk merebut trofi kedua bagi anak-anak Erik ten Hag.

Selain itu, Casemiro dan kawan-kawan yang berada di urutan ketiga Liga Inggris musim ini tentu juga memiliki misi ‘tersembunyi’, yaitu menghancurkan ambisi treble tetangganya.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil meraih tiga gelar juara sekaligus pada musim 1998/1999, dan hingga saat ini mereka menjadi satu-satunya tim Inggris yang berhasil meraih prestasi prestisius tersebut.

The Red Devils –julukan Manchester United– tentunya tidak ingin prestasi tersebut disamai oleh Manchester City musim ini.

Bicara soal kekuatan, harus diakui Manchester City saat ini berada di atas Manchester United dan pantas difavoritkan menjuarai Piala FA 2022/2023.

Tapi bicara soal motivasi juara, Manchester United pasti tak kalah. Apalagi, Manchester United mampu memenangkan pertemuan terakhir kedua tim pada 14 Januari 2023.

Di pentas Premier League, Manchester United mampu melakukan comeback dengan mengalahkan Manchester City 2-1 dalam laga kandang di Old Trafford.