Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pesepak bola Madura United Hugo Gomes (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nym.

Pahami.id – Pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1 antara Madura United vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/8/2023).

Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs PSIS Semarang yand dijadwalkan kick-off pada pukul 19.00 WIB bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau secara streaming di vidio dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Kedua tim menatap laga ini dengan modal berbeda. Madura United berhasil meraih kemenangan pekan lalu, sementara PSIS Semarang harus puas meraup satu poin.

Madura United berhasil mengalahkan tuan rumah Barito Putera pada pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024 dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman, pada 30 Juli lalu.

Sementara PSIS Semarang gagal meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC. Mereka ditahan imbang dengan skor 0-0.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, untuk sementara menduduki peringkat lima klasemen dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan.

Sementara PSIS Semarang berada di peringkat kedelapan dengan koleksi delapan poin dari lima laga.

Merujuk rekor pertemuan, Madura United sedikit lebih diunggulkan. Selain berstatus sebagai tuan rumah, mereka berhasil mengalahkan PSIS Semarang tigal kali dalam lima perjumpaan terakhir. Sedangkan PSIS Sendiri cuma berhasil mengalahkan Madura United sekali dalam periode yang sama.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang.