Link Live Streaming Liverpool vs West Ham United di Piala Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Liverpool vs West Ham United di babak perempat final Piala Liga Inggris atau Piala Carabao 2023/2024. Laga di Anfield, Kamis (21/12/2023), kick off pukul 03.00 WIB.

Liverpool mengincar kemenangan saat menjamu West Ham United untuk membuka kans menjuarai Piala Liga Inggris. Namun, The Reds harus meningkatkan performanya setelah kekalahan 0-0 di Liga Premier pekan lalu dari Manchester United di Anfield.

Sementara itu, West Ham United cukup percaya diri bertandang ke Anfield setelah menang 3-0 saat menjamu Wolverhampton. Mohammed Kudus menyumbangkan dua gol dan satu gol West Ham lainnya dicetak oleh Jarrod Bowen.

Liverpool dan West Ham sudah bertemu satu kali musim ini pada pekan ke-6 Liga Inggris di Anfield. Pada laga tersebut, The Reds menang 3-1 lewat gol Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Diogo Jota.

Namun pada laga kali ini, asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders mengatakan, timnya berpotensi melakukan rotasi pemain saat bertemu West Ham United.

Ia mengatakan, di antara pemain yang akan dirotasi adalah posisi kiper di mana Alisson Becker akan diistirahatkan untuk digantikan oleh Caoimhin Kelleher.

Apa yang kami lihat dari Caoimhin adalah dia menemukan ritme lebih karena memainkan lebih banyak pertandingan, kata Lijnders, dikutip laman resmi klub, Rabu seperti dimuat Antara.

“Dia sedang berkembang. Anda lihat ini, dan itulah yang kami inginkan. “Kami ingin memberinya lebih banyak peluang, lebih banyak pertandingan,” katanya.

Laga Liverpool vs West Ham United di babak perempat final Piala Liga Inggris bisa disaksikan langsung di Mola TV. Ini tautannya.