Link Live Streaming Jepang vs Argentina, Piala Dunia U-17 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga akbar tersaji di laga hari kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023, juara Asia Jepang akan menghadapi Argentina.

Laga Jepang vs Argentina Grup D akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (14/11/2023) dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Pesepakbola timnas Jepang Rento Takaoka (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Polandia pada laga fase grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11). /11/2023 ). [ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nz]

Jepang dan Argentina menjalani pertandingan kedua Grup D dengan ibu kota berbeda. Jepang berhasil meraih poin penuh di laga pertama setelah menang tipis 1-0 atas Polandia.

Sementara Argentina gagal meraih satu poin di laga pertama setelah secara mengejutkan dikalahkan Senegal 2-1.

Untuk menjaga harapan lolos ke babak 16 besar, pelatih Argentina U-17 Diego Placenta harus mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Menghadapi Jepang, Placenta kemungkinan besar akan melakukan perombakan skuad dan tidak menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti saat dibungkam Senegal.

Berdasarkan catatan, Argentina dan Jepang hanya pernah bertemu satu kali, yakni pada Juni 2011. Saat itu, Jepang menang mudah dengan skor 3-1.

Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat dapat disaksikan dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Jepang vs Argentina, Piala Dunia U-17 Segera Hadir.