Link Live Streaming Inter Milan vs Bologna di Babak 16 Besar Coppa Italia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Inter Milan vs Bologna di babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024. Laga di Giuseppe Meazza, Kamis (21/12/2023), akan dimulai pukul 03.00 WIB

Inter Milan yang berstatus juara bertahan siap menyambut Bologna. Jika mampu mengatasi Bologna, maka skuad asuhan Simone Inzaghi akan menanti Fiorentina di babak perempat final.

Kedua tim sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah sama-sama memenangkan pertandingan Serie A akhir pekan lalu. Inter mengalahkan Lazio di Olimpico berkat gol Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Sementara itu, Bologna juga mampu mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Renato Dall’Ara. Gol Bologna ke gawang Roma tercipta lewat Nikola Moro dan Rasmus Kristensen (bunuh diri).

Tentu saja ini akan menjadi laga menarik karena kepercayaan diri kedua tim sedang baik. Kedua tim baru bertemu satu kali musim ini yakni pada pekan ke-8 Serie A. Inter selaku tuan rumah ditahan imbang Bologna 2-2.

Inter Milan dan Bologna kali ini bertabrakan untuk memperebutkan satu tempat di perempat final Coppa Italia. Inter dipastikan akan memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah di babak 16 besar ini.

Laga Inter Milan vs Bologna bisa disaksikan secara live streaming di TVRI Sport HD. Ini tautannya.