Link Live Streaming Empoli vs AC Milan di Liga Italia, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Empoli vs AC Milan pada laga pekan ke-19 Serie A 2023/2024. Laga di Carlo Castellani, Minggu (7/1/2024) malam WIB akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Empoli akan menghadapi laga berat saat menjamu Milan. Pasukan Aurelio Andreazzoli sedang tidak dalam performa bagus setelah tidak memenangkan enam pertandingan terakhirnya di Serie A, dengan Empoli terakhir kali bermain imbang 0-0 di kandang Cagliari.

Di sisi lain, Milan sudah mulai kembali meraih kemenangan secara konsisten. Milan menang 1-0 atas Sassuolo di San Siro pada laga terakhir Serie A dan setelahnya, pasukan Stefano Pioli mengalahkan Cagliari 4-1 di babak 16 besar Coppa Italia.

Luka Jovic telah mencetak lima gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk Milan. Namun, saat bertandang ke markas Empoli nanti, ia kemungkinan tidak akan dimainkan sejak awal.

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen, yakni di peringkat ketiga dengan 36 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Empoli masih tercecer di zona merah yang berada di posisi ke-19 klasemen dengan raihan 13 poin.

Meski bermain tandang, AC Milan difavoritkan membawa pulang tiga poin. Pelatih Milan Stefano Pioli menegaskan skuad asuhannya akan mengejar tiga poin di laga tandang kali ini.

“Menang. Itu satu-satunya yang penting. Membawa pulang tiga poin penting berarti Anda sudah mengembalikan segalanya. Menang karena Anda pantas berbuat lebih dari lawan,” ujar Pioli jelang laga seperti dikutip dari laman resmi klub.

Laga menarik Liga Italia Empoli vs AC Milan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.