Link Live Streaming BRI Liga 1 Persita vs Persis Sabtu 8 Juli 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persita Tangerang akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga 1 BRI 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/7/2023) malam WIB. Laga ini diprediksi akan menarik, dan kami telah menyediakan link live streaming BRI Liga 1 Persita vs PSIS Semarang yang bisa diakses untuk Anda.

Persita Tangerang akan berusaha memanfaatkan semaksimal mungkin menjadi tuan rumah.

Belum lagi kekalahan 0-2 dari Barito Putera pada pekan sebelumnya membuat Cisadane Warriors butuh kemenangan segera untuk mendapatkan kepercayaan diri.

Perjalanan mereka di Liga 1 BRI ke depan akan semakin sulit.

Sementara itu, PSIS Semarang berada dalam tren positif usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-3 pekan lalu, meski sempat tertinggal.

Kemenangan tersebut membanggakan karena PSIS berhasil memecahkan rekor tidak pernah menang dalam pertandingan resmi melawan Bhayangkara FC.

Kesuksesan tersebut tentu membuat David Maulana dan kawan-kawan semakin percaya diri menghadapi laga selanjutnya melawan Persita.

Jika PSIS mampu mengalahkan Persita, mereka berpeluang kembali ke puncak Liga 1 BRI. Pasalnya, mereka akan unggul selisih gol setelah pertandingan ini.

Pada pertemuan sebelumnya, PSIS berhasil mengalahkan Persita sebanyak dua kali, sedangkan Cisadane Warriors hanya menang satu kali, dan sisanya berakhir imbang dalam lima pertemuan terakhir.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini! Saksikan aksi seru antara Persita Tangerang dan PSIS Semarang melalui link live streaming BRI Liga 1 Persita vs PSIS Semarang yang telah kami siapkan.