Link Live Streaming Bournemouth vs Manchester United di Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Bournemouth vs Manchester United di resume Liga Inggris 2022/2023. Laga kedua tim akan dimainkan di Vitality Stadium, Sabtu (20/5/2023), kick off pukul 21.00 WIB.

Laga ini dipastikan akan sangat menarik karena Manchester United akan berusaha sekuat tenaga untuk menambah tiga poin. Pasukan Erik ten Hag membutuhkan poin sebanyak mungkin untuk memastikan finis empat besar di akhir musim.

Manchester United saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan total 66 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima.

Sedangkan Bournemouth akan tampil ceria di laga ini. Pasalnya, mereka sudah memastikan tidak akan tersingkir dan akan sulit meraih posisi teratas.

Tentu saja hal ini berbeda dengan Manchester United. Setan Merah harus terus memenangkan pertandingan agar tidak dikejar rival seperti Liverpool.

Liverpool yang berada di belakang Man United terus konsisten meraih kemenangan. Tentu saja, Man United tidak boleh berpuas diri.

Bagi mereka, pertandingan tandang melawan Bournemouth adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Jika tidak, tiket ke Liga Champions musim depan terancam melayang.

Laga seru Premier League ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link >>> link live streaming Bournemouth vs Manchester United.