Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Barito Putera vs Arema FC pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024. Laga seru Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Minggu (17/12/2023) akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Barito Putera sedang terpuruk dengan hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir. Hal tersebut membuat mereka ingin bangkit saat menjamu Arema FC.

Rahmad Darmawan pun memberikan nasehat kepada para pemainnya sebelum bertemu dengan tim Mad Lions.

Saya minta para pemain tidak emosi seperti pertandingan beberapa hari lalu saat bertandang ke markas Madura United, kata Rahmad di Banjarbaru, Sabtu (16/12/2023).

Pelatih yang biasa disapa RD Coach ini menuturkan, pada laga sebelumnya, Barito Putera harus pulang tanpa poin usai dikalahkan Madura United dengan skor 4-1. Menurutnya bermain dengan emosi tinggi tidak penting karena hanya akan merugikan timnya.

“Laga besok sangat penting sebagai laga final kandang musim 2023, kami akan berusaha lebih maksimal di babak selanjutnya,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Arema FC Fernando Valente mengemban misi menang melawan Barito Putera.

“Satu laga final musim 2023 sangat penting untuk menentukan masa depan Arema, kami membutuhkan poin agar terhindar dari zona degradasi,” kata pelatih Arema FC Fernando Valente dalam jumpa pers di Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (16/12/2023). . .

“Kita harus bekerja lebih keras, kita harus lebih berhati-hati dalam mengantisipasi penyerang-penyerang Barito Putera,” tegasnya.

Laga Barito Putera vs Arema FC rencananya akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga live streaming di Vidio. Ini tautannya.