Link Live Streaming Barcelona vs Almeria di Liga Spanyol, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Barcelona vs Almeria pekan ke-18 La Liga 2023/2024. Laga di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) akan langsung dimulai pukul 01.00 WIB

Barcelona berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, Barcelona mencatatkan satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Barcelona menderita kekalahan 2-4 saat menjamu Girona, kemudian dihajar tuan rumah Royal Antwerp 2-3 di Liga Champions. Akhir pekan lalu, Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Valencia di Mestalla.

Setelah kehilangan poin penuh dari dua laga terakhirnya di La Liga, Barca tertahan di peringkat keempat dengan 35 poin, tertinggal sembilan poin dari Girona di puncak klasemen.

Sedangkan Almeria bermain imbang 0-0 dengan Real Mallorca di kandang sendiri. Dengan hasil ini, berarti Almeria masih menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di La Liga musim ini.

Jika Barcelona ingin bangkit dan kembali ke jalur kemenangan agar tidak tertinggal jauh dari Girona dan Real Madrid, maka mereka perlu mengalahkan Almeria.

Laga Barcelona vs Almeria Liga Spanyol akan disiarkan langsung di beIN 3 dan live streaming di Vidio. Ini tautannya.