Lini Depan Persija Masih Bermasalah, Thomas Doll Belum Berani Garansi Duet Marko Simic – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Thomas Doll mengakui barisan depan timnya masih bermasalah. Penyelesaian serangan yang kerap menjadi kendala membuat Macan Kemayoran kesulitan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Setelah melakoni 24 laga BRI Liga 1 musim ini, Persija hanya mencetak 34 gol dan kebobolan 30 gol. Hal ini membuat Persija hanya menempati posisi kesembilan klasemen.

“Menurut saya, sepanjang musim, (penyelesaiannya) kurang. Kita punya masalah kecil, tapi itu bukan masalah besar. “Kami kembali melakukan kesalahan saat melawan Kalimantan, mereka (wasit) juga tidak memberikan dua penalti,” kata Doll saat ditemui usai menyaksikan timnya melakoni laga uji coba melawan Persikota Tangerang di Lapangan Nirwana Park, Depok, Kamis (15/2/2018). ). 2024).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Kiri). (persija.id)

Baca juga: Pengakuan Jujur Bos Suwon FC, Tertarik dengan Asnawi Mangkualam Terkait Pratama Arhan, Tapi…

“Kami punya sepuluh pertandingan tersisa, saya juga sudah mengatakan kepada para pemain, ‘Kalian menghancurkan diri sendiri.’ Sepak bola memang seperti ini,” tambahnya.

Pada laga uji coba melawan Persikota, Doll memainkan Marco Simic dan Gustavo Almeida di babak pertama. Namun, kata dia, duet tersebut hanya sekedar alternatif.

“Kami punya beberapa opsi. Kita lihat saja siapa yang akan bermain lebih banyak, dan ini (duet Gustavo dan Simic) adalah salah satu opsinya. “Tetapi bukan berarti di pertandingan berikutnya kami akan bermain seperti ini,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Persija saat ini menempati posisi kesembilan klasemen Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 32 poin, tertinggal sembilan poin dari tim peringkat keempat Bali United. Meski ada gap yang besar antara empat tim teratas, Doll tetap tak mau berpikir terlalu jauh dan memilih untuk menjalani pertandingan di hadapannya satu per satu.

“Kami sekarang harus memikirkan pertandingan satu per satu. Ada peluang untuk memenangkan pertandingan sepak bola jika Anda tidak melakukan kesalahan besar, karena itu bisa merugikan Anda. “Kalau semuanya bisa kita kendalikan, mungkin kita bisa meraih hasil yang lebih baik,” tutupnya.

Tim berjuluk Harimau Kemayoran itu akan segera melakoni tiga laga di Bali, yakni menjamu Madura United pada 22 Februari, Arema FC pada 26 Februari, dan Dewa United pada 2 Maret.