Lima Pemain Keturunan Masuk Line Up, Termasuk Justin Hubner – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad Indonesia akan menghadapi Libya dalam laga uji coba di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat (5/1/2023) malam WIB. Laga ini diyakini bakal berjalan menarik karena akan menjadi ajang balas dendam skuad Garuda.

Untuk pertandingan ini akan ada perhitungan poin FIFA. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi tak akan mencoba formasi seperti pertemuan pertama pada 2 Januari mendatang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dikalahkan Libya dengan empat gol tak terbalas. Shin Tae-yong tidak menggunakan komposisi terbaiknya di laga kali ini, malah mencobanya.

Ivar Jenner Bela Timnas Indonesia B-23. (Instagram/ivarjnr)

Nah, pertandingan kali ini tentu berbeda. Shin Tae-yong menghadirkan komposisi terbaik di Timnas Indonesia.

Posisi kiper diisi oleh Ernando Ari Sutaryadi. Juru taktik asal Korea Selatan itu menurunkan bek Elkan Baggott, Jordi Amat, Justin Hubner, dan Rizky Ridho. Sedangkan Jordi dan Hubner kemungkinan besar akan bermain di posisi sayap.

Yakob Sayuri bermain di sayap bersama Pratama Arhan. Posisi lini tengah adalah Witan Sulaeman, Ivar Jenner, dan Marcelino Ferdinand.

Nama Asnawi Mangkualam tak terlihat di bangku cadangan. Belum diketahui apa yang menimpa sang pemain.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia vs Libya

Timnas Indonesia (4-4-2): Hernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Marcelino Ferdinand, Pratama Arhan; Marcelino Ferdinand, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Libia (4-4-2): Murad Alwuheeshi; Ali Almusrati, Osamah Alsureet, Ahmed Fakrounshaalah, Osama Elsharimi; Nouradin Elgelaib, Daniel Elfadli, Elhamdi Elkout; Mohamed Tubal, Ahmed Ekrawa.

Pelatih: Sredojevic Milutin.