Lihat Turkmenistan Bantai Chinese Taipei 4-0, Ini Reaksi Rafael Struick Soal Persaingan di Kualifikasi Piala Asia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafael Struick mengaku menyaksikan pertandingan antara Chinese Taipei vs Turkmenistan yang merupakan laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pada laga ini, Turkmenistan menang dengan skor 4-0. Shamammet Hydyrow tampil apik di laga ini dengan menyumbangkan hat-trick. Gol lainnya dicetak Nurmyrat Rozyyev.

Melihat hasil pertandingan, winger Ado Den Haag itu buka mulut. Pemain berusia 20 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak akan memikirkan tentang Turkmenistan karena ia harus fokus untuk mengalahkan China Taipei terlebih dahulu.

“Melihat dua lawan kita, saya melihat pertandingan mereka kemarin, hasilnya 4-0 untuk keunggulan Turkmenistan, mungkin kita akan fokus dulu pada lawan pertama (Chinese Taipei), semoga kita bisa memenangkan pertandingan itu. Selanjutnya kami akan fokus menghadapi lawan selanjutnya, Turkmenistan,” kata Rafael Struick dikutip dari laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, pemain berdarah Belanda ini mempunyai misi membantu Garuda Muda lolos ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

“Sama seperti teman-teman lainnya, saya juga berharap bisa lolos babak kualifikasi ini dan bermain di Piala Asia U-23 tahun depan,” tegasnya.

Sedangkan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 ditempati oleh Timnas U-23 Indonesia, Chinese Taipei, dan Turkmenistan. Meski hanya ada tiga tim, namun cara lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 tetap sama, yakni menjadi juara grup.

Kemudian, 11 juara grup ditambah empat runner-up terbaik akan lolos ke babak final yang berlangsung di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.