Libas Real Sociedad 2-0, Gianluigi Donnarumma Ingatkan Tugas PSG Belum Selesai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 melawan Real Sociedad pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, kiper PSG Gianluigi Donnarumma mengingatkan skuadnya bahwa masih ada leg kedua di Spanyol.

Pada laga di Parc des Princes, Kamis (15/2/2024) WIB, PSG hanya mencatatkan total empat tembakan dengan satu tembakan tepat sasaran di babak pertama. Mereka masuk ke ruang ganti dengan misi tampil lebih baik di babak kedua.

Alhasil, tim asuhan Luis Enrique tampil lebih agresif dengan 10 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran dengan dua gol dihasilkan Kylian Mbappe pada menit ke-58 dan Bradley Barcola pada menit ke-70.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Usai PSG Kalahkan Real Sociedad, Kylian Mbappe Makin Menarik
Timnas Argentina berpeluang kembali ke Indonesia untuk menjalani laga persahabatan, menyusul bocorannya

“Kami menjalani babak kedua dengan baik dan babak pertama yang sulit. Tim sempat mengalami beberapa masalah, tapi itu normal,” kata Donnarumma di laman resmi klub, Kamis, seperti dimuat Antara.

“Real Sociedad adalah tim bagus yang melakukan tekanan dengan baik,” tambahnya.

Donnarumma mengatakan meski menang, tugas Les Parisiens belum selesai karena harus bermain di leg kedua tandang ke Anoeta pada 6 Maret.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu menilai laga tandang di Anoeta akan berjalan alot, namun jika seluruh pemain tim tetap fokus sepanjang laga, maka kemenangan untuk melengkapi langkah mereka ke babak perempat final bukanlah hal yang mustahil.

“Ini belum berakhir karena kami tahu pertandingan berikutnya akan sulit. Laga tandang melawan Real Sociedad akan berjalan sulit, namun kami akan tetap menjaga konsentrasi maksimal. “Tim ini bersatu dan itu penting, sangat penting,” katanya.

Jelang laga kedua, PSG akan memainkan tiga laga Liga Prancis dengan yang terdekat melawan Nantes di Stadio de la Beaujoire – Louis Fonteneau, Minggu pagi pukul 03.00 WIB lusa.