Libas Cadiz, Real Madrid Pimpin Klasemen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 atas tuan rumah Cadiz. Berikut hasil pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-14 yang digelar Minggu (26/11/2023) sore hingga Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Kunjungi Estadio Nuevo Mirandilla untuk laga Liga Spanyol selanjutnya, Minggu (27/11). Real Madrid membuka keunggulan melalui tendangan Rodrygo pada menit ke-14.

Selepas jeda, Rodrygo kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0 pada menit ke-64. Pemain Brasil itu kemudian memberikan assist untuk gol Jude Bellingham pada menit ke-74.

Hasil ini membawa Madrid memuncaki klasemen dengan keunggulan 34 poin atas Girona yang besok akan bermain melawan Athletic Bilbao. Sedangkan Cadiz berada di posisi ke-16 dengan 10 poin.

Pada laga lainnya, Villarreal berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Osasuna 3-1. Jose Luis Morales berhasil mencetak hattrick pada laga ini.

Sedangkan Sevilla kalah 1-2 dalam lawatan ke markas Real Sociedad, dimana tim tamu terpaksa bermain dengan 9 orang di penghujung babak kedua akibat kartu merah yang diterima Sergio Ramos dan Jesus Navas.

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol:

Villarreal 3-1 Osasuna

Real Sociedad 2-1 Sevilla

Cadiz 0-3 Real Madrid

Real Betis 1-0 Las Palmas