Lewy Colwill Sebut Mykhailo Mudryk akan Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Chelsea Lewy Colwill yakin rekan setimnya Mykhailo Mudryk akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Dia (Mudryk) pantas mendapatkan gol itu. Dia pemain hebat dan akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Mulai saat ini tergantung perjuangannya di masa depan,” ujar Lewy Colwill, dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa seperti dimuat oleh Antara.

Memanfaatkan umpan Colwill, Mudryk mampu mencetak gol pertamanya di Liga Inggris saat The Blues berhasil mengalahkan tim sekota Fulham 2-0.

“Mudryk akan memberikan segalanya sesuai arahan di sektor sayap kami. Dia hanya perlu menunjukkan permainan seperti ini di setiap pertandingan yang akan datang,” kata Colwill.

Mudryk mendarat di Stadion Stamford Bridge pada jendela transfer Januari. Pemain berusia 22 tahun itu ditebus sebesar 70 juta Euro dari klub Ukraina, Shaktar Donestk.

“Ini merupakan masa sulit baginya sejak ia bergabung, namun di babak pertama Mudryk benar-benar tampil impresif. Semua orang kini melihat kualitasnya dan kami selalu melihat kualitas itu saat kami berlatih,” kata Colwill yang merupakan pemain asli akademi Chelsea. pemain.

Meski tampil impresif saat melawan Fulham, pemain timnas Ukraina itu harus ditarik keluar di babak kedua dan digantikan Ian Maatsen karena cedera.

Untuk saat ini tim medis Chelsea belum memberikan keterangan resmi terkait cederanya Mudryk. Namun, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino membenarkan sang pemain mengalami ketidaknyamanan pada bagian paha (otot paha) dan harus ditarik keluar pada awal babak kedua.

“Mudryk merasa tidak nyaman di quad yang perlu kami periksa lebih lanjut. Dia tidak nyaman untuk terus bermain. Kami berharap ini bukan masalah besar,” kata Mauricio Pochettino.

Dengan kemenangan atas Fulham, Chelsea memutus rentetan hasil negatif dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris. Tambahan tiga poin membuat The Blues kini berada di peringkat ke-11 dengan delapan poin, sedangkan Fulham di peringkat ke-13 dengan delapan poin.