Leny Yoro terlihat menggunakan kruk saat mimpi buruk cedera Man Utd berlanjut

by

Bek Manchester United Leny Yoro terlihat mengenakan sepatu bot pelindung dan berjalan dengan bantuan kruk setelah mengalami cedera kaki.

Remaja berusia 18 tahun itu harus diseret keluar pada Sabtu pagi Kekalahan pramusim 2-1 dari Arsenal di Los Angeles setelah mengalami masalah tersebut. Ia berhasil berjalan tertatih-tatih keluar lapangan dan menuju terowongan, tetapi meringis kesakitan.

Sebagai Serikat melanjutkan pelatihan di markas sementara mereka di UCLA, Yoro terlihat mengenakan sepatu bot pelindung dan kruk agar bisa berjalan.

Olahraga BBC melaporkan bahwa United masih belum mengetahui berapa lama ia akan absen karena mereka terus menilai seberapa parah cederanya.

Erik ten Hag mungkin akan memberikan kabar terbaru setelah timnya menghadapi Real Betis pada Rabu malam, jika tidak, klub dapat merilis pernyataan tentang jangka waktu pemulihan Yoro dalam beberapa hari mendatang.

Yoro, yang baru-baru ini bergabung dengan United dari Lille dengan biaya awal £52,2 juta, hanya sekali absen bermain karena cedera sepanjang kariernya, yakni pada satu pertandingan untuk klub Prancis itu karena masalah adduktor pada Oktober 2023.

United belum menyambut Lisandro Martinez kembali ke latihan pramusim, karena bek tengah tersebut masih berlibur setelah kemenangan Argentina di Copa America. Harry Maguire dan Jonny Evans adalah satu-satunya bek tengah senior yang fit yang tersedia untuk Ten Hag saat ini.

Setelah menghadapi Betis di San Diego, United akan mengakhiri persiapan pramusim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan rival Liverpool di South Carolina pada hari Sabtu.

Setelah memenangkan Piala FA di penghujung musim lalu, United akan ambil bagian dalam Community Shield untuk pertama kalinya sejak 2016. Mereka akan menghadapi rival sekota Manchester City di Wembley pada 10 Agustus.

Setelah itu, anak asuh Ten Hag akan memulai babak baru Liga Primer kampanye dengan pertandingan Jumat malam di kandang melawan Fulham pada 16 Agustus.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP